Sukses

Celeb

Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'

Bintang.com, Jakarta Ada kabar baru dari Acha Septriasa. Gadis berdarah Minangkabau itu diharuskan mendalami budaya Batak demi film terbarunya, 'Lamaran'. Tak hanya itu, Reza Nangin juga harus melakukan hal yang sama.

Dalam film produksi Rapi Films itu, Acha didaulat untuk memerankan karakter Tiar Sarigar. Tiar adalah pengacara kondang berdarah Batak. Nama Tiar di dunia hukum semakin melejit sejak ia berhasil membela kliennya yang terjerat kasus korupsi.

Adegan dalam film 'Lamaran'. Foto: Vidio

Di sisi lain, Reza melakoni peran sebagai Aan. Aan tidak lain adalah resepsionis di kantor Tiar. Aan dikisahkan sebagai pria Sunda yang polos. Masalah timbul ketika Aan harus menjadi pacar bohongan dari Tiar.

Baca Juga: Batal Nikah, Acha Septriasa Tetap Bikin ‘Lamaran’

Perbedaan suku antara keduanya menimbulkan konflik baru. Keluarga Tiar tak bisa terima jika putri kebanggaannya dipersunting oleh pria yang bukan bersal dari Batak. Aan pun melakukan segala upaya agar dapat diterima keluarga Tiar.

Acha Septriasa menjadi pengacara berdarah Batak di 'Lamaran'. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com

Sebetulnya, tak ada kesulitan bagi Reza mendalami budaya Batak. Pasalnya, ia adalah keturunan Manado-Karo. Namun Reza justru ditantang untuk menjadi pria berdarah Sunda.

Kisah petualangan cinta Acha Septriasa dan Reza Nangin ini akan tayang di bioskop tanah air pada lebaran mendatang. Selain Acha dan Reza, film 'Lamaran' juga dibintangi Arie Kriting, Sacha Stevenson, Mak Gondut, Darti Manulang dan Cok Simbara. Untuk mengobati rasa penasaran kamu, yuk simak trailer berikut ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda