Sukses

Celeb

Herjunot Ali Jadi Pianis di Film 'Sunshine Becomes You'

Bintang.com, Jakarta Herjunot Ali dan HitMaker Studios kembali berkolaborasi. Kali ini Junot, panggilan akrab Herjunot Ali, akan bermain di film Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kepastian itu baru diumukan pihak HitMaker Studios melalui akun twitter resmi mereka, Sabtu (30/5/2015).

Herjunot Ali akan berperan sebagai Alex Hirano, seorang pianis ternama dalam novel karya Ilana Tan tersebut. Ini berarti empat film terakhir Junot selalu diproduksi HitMaker Studios dan Soraya Intercine Films. Selain Sunshine Becomes You, film lainnya adalah 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Supernova. Hampir semuanya meraih sukses, terutama 5 cm yang menjadi box office.

Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes You baru akan memulai proses syuting dan rencananya akan dirilis pada Desember 2015. Meskipun akan tayang sekitar tujuh bulan lagi, sampai saat ini pihak studio belum bersedia membeberkan siapa saja yang terlibat dalam proyek tersebut selain Herjunot Ali.

Baca Juga: Pevita Pearce Tenyata Tak Bisa Berpaling dari Herjunot Ali

Sebelumnya, pihak HitMaker Studios menandaskan kalau mereka akan memvisualisasikan hampir semua adegan yang ada di dalam novelnya. Bahkan keseluruhan setting dan lokasi film Sunshine Becomes You bakal dilakukan di New York, Amerika Serikat, sesuai dengan novelnya.

Pevita Pearch dan Herjunot Ali. Foto: Youtube

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex yang seorang pianis tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kejadian itu ternyata membuat keduanya menjalin hubungan khusus.

Namun kisah cinta mereka semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia. Bagaimana kelanjutan proyek film Sunshine Becomes You dan siapa saja yang akan terlibat selain Herjunot Ali, menarik untuk ditunggu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens