Sukses

Celeb

Sudah Tiada, Olga Syahputra Menang Panasonic Gobel Awards 2015

Bintang.com, Jakarta Olga Syahputra boleh saja telah meninggalkan dunia ini, namun karyanya masih tetap ada di hati para penggemar setianya. Tidak heran jika Olga berhasil menyabet piala Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori komedian terfavorit. Kakak dari Billy Syahputra ini mengalahkan nama-nama popular lain seperti Deni Cagur, Komeng, Nunung Srimulat, dan Sule.

Sebagai adik, Billy mengaku bangga melihat begitu banyak orang yang mencintai Olga. Buktinya saat ini, meski sudah meninggal dunia, Olga masih menjadi yang terfavorit di hati pemirsa layar kaca di seluruh Indonesia. Maka itu Billy mengaku ingin mengikuti jejak almarhum. Total sudah 8 trohpy ajang PGA yang telah dikoleksi Olga.

Salah satu akting Olga Syahputra

"Bang Billy senang, bangga, dan terharu juga. Sosok alhmarhum yg luar biasa. Tapi mau gimana lagi, sudah ajalnya. Iya, salah satu contoh Bang Billy dari almarhum. Ini juga inspirasi Billy untuk mengikuti jejak Olga," kata Billy Syahputra di penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke-18, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Billy mengaku sebisa mungkin berusaha kuat saat maju ke podium mewakili almarhum. Pasalnya seketika bayang-bayang Olga terbersit di benaknya. Kata Billy, Olga punya kebiasaan jika mendapat sebuah penghargaan.

Billy Syahputra mengawali kariernya saat ia menggantikan kakaknya, Olga yang absen syuting. (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Sudah Meninggal, Ternyata Olga Syahputra Masih Bisa Jualan

"Tadi emak (vera) juga mau nagis, tapi bang Billy ajak becanda. Biasanya alhamarhum syukuran. Kalau sebelum pengumuman Olga suka telepon mama dan bapak, terus dia salat malam juga. Ya semoga ini jadi kebahagian dia dan ini juga dipersembahan untuk d ia yang sudah ada di sana," urai Billy Syahputra.

Mekis telah tiada, Olga Syahputra masih bisa menorehkan prestasi di ajang Panasonic Gobel Awards 2015. Hal ini menjadi inspirasi bagi sang adik, Billy Syahputra untuk lebih baik lagi. Kemenangan ini sekaligus melengkapi penghargaan yang pernah diraih almarhum.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A