Sukses

Celeb

Berkat Pernikahan Dini, Agnes Monica Sabet Banyak Penghargaan

Bintang.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, Agnes Monica telah melebarkan sayapnya di kancah internasional. Mengawali karir sebagai penyanyi, tak lantas membuat Agnez menutup diri. Di usia 15 tahun, Agnez mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan membintangi sinetron 'Pernikahan Dini'.

Sinetron 'Pernikahan Dini' membawa Agnez ke puncak kesuksesan. Pasalnya, Agnez berhasil menyabet berbagai penghargaan berkat aktingnya dengan Sahrul Gunawan. Sebut saja Panasonic Gobel Awards.

Agnez Mo (Wimbarsa/Bintang.com)

Agnez mendapatkan piala pertama untuk aktingnya di ajang Panasonic Gobel Awards 2001. Tak hanya satu, tapi Agnez berhasil membawa pulang dua piala penghargaan sebagai Aktris Favorit dan Aktris Drama Seri Favorit. Bahkan di tahun selanjutnya, Agnez kembali dinobatkan sebagai Aktris Favorit di ajang penghargaan bergengsi insan seni itu untuk sinetron 'Pernikahan Dini'.

Baca Juga: Video Klip Menggemaskan Agnez Mo yang Bikin Kamu Rindu Masa Kecil

Meski masih belia, namun kemampuan akting Agnez tak bisa dianggap sepele. Agnez berhasil melakoni peran Dini selama 78 episode. Saat itu, Agnez diharuskan beradu akting dengan artis-artis senior lainnya seperti Atalarik Syah, Lydia Kandou, Rudy Salam, dan Meriam Bellina.

Agnez Mo di sinetron 'Pernikahan Dini'. Foto: Youtube

Sinetron 'Pernikahan Dini' bukan yang pertama kali Agnez bintangi. Sebelumnya, Agnez pernah bermain di sinetron 'Lupus Millenia' dan 'Mr. Hologram' di tahun 1999. Selesai 'Pernikahan Dini', Agnez kembali membintangi berbagai judul sinetron. Ia tercatat telah membintangi 20 judul sinetron.

Berbagai prestasi dunia seni peran telah Agnes Monica raih. Tak hanya di Indonesia, Agnez ternyata pernah membintangi drama Taiwan berjudul 'The Hospital' dan 'Romance in the White House'. Segala pencapaian Agnez ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan keseriusannya meraih mimpi.  

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda