Sukses

Celeb

Irwan Sumenep Akhirnya Tersenggol di 3 Besar Dangdut Academy 2

Bintang.com, Jakarta Babak 3 besar Dangdut Academy 2 berlangsung meriah. Para finalis terlihat begitu fresh dengan makeover yang diterapkan kepada mereka. Seperti Irwan Sumenep yang nyentrik dengan rambut silver-nya. Namun sayang, Irwan harus tersenggol di babak 3 besar.

Perjuangan Irwan untuk meraih babak ini tidaklah mudah. Sempat terbayang-bayang oleh kesalahan di babak sebelumnya, finalis asal Sumenep ini berhasil bertahan hingga babak 3 besar.

Dua minggu lamanya ketiga finalis berusaha meraih dukungan dari pendukungnya di seluruh tanah air. Dan Sabtu (23/5) malam menjadi penentuan siapa yang lolos ke grand final, dan siapa yang harus tersenggol. Berada di posisi tidak aman bersama Evi, Irwan mulai merasakan ketegangan hingga namanya dipanggil sebagai yang tersenggol malam tadi.

Akan tetapi tersenggolnya Irwan bukan menjadi akhir perjalanannya di kancah dangdut. Hal ini diamini oleh kelima juri Dangdut Academy 2, yakni Inul Daratista, Rita Sugiarto, Beniqno, Saipul Jamil dan Iis Dahlia.

Foto Irwan D2 Academy Indosiar (Desmond Manullang/bintang.com)

"Mereka yang tampil di Konser 3 besar D'Academy 2 sudah menjadi artis penyanyi dangdut masa depan. Mereka adalah penerus atau regenerasi artis penyanyi dangdut Indonesia masa kini," tutur Bunda Inul Daratista.

Dengan finish sebagai juara 3, Irwan Sumenep berhak mengantongi uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah. Sementara kedua pesaingnya, Danang Banyuwangi dan Evi Masamba akan berduel sengit di babak grand final Dangdut Academy 2 nanti. Siapa yang akan jadi jawara dangdut pilihan Indonesia? Ikuti terus Dangdut Academy 2 hanya di Indosiar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi