Sukses

Celeb

Mother's Day, Tamara Bleszynski Kirim 'Surat Cinta' Untuk Anaknya

Bintang.com, Jakarta Orang berkata bahwa cinta ibu sepanjang masa, sedang cinta anak hanya sepanjang galah. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Tamara Bleszynski sehingga menyampaikan sebuah kata-kata romantis.

Tepat saat peringatan Mother's Day internasional yang jatuh pada Minggu (10/5), bintang cantik ini mengunggah sebuah foto lewat akun Twitternya. Gambar itu berisi pesan yang menunjukkan betapa besar cinta Tamara pada anaknya.

"Untuk anakku... Andai diminta memilih antara dirimu dan napasku... Maka aku akan menjawabnya lewat hembusan napas terakhirku... Aku menyanyangimu," demikian terjemahan kata-kata tersebut.

Saat mengunggah foto tersebut, Tamara juga me-mention nama kedua anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis. Kepada mereka lah Tamara mempersembahkan cinta terbaiknya sebagai seorang ibu.

Mother's Day internasional diperingati setiap hari Minggu kedua bulan Mei di Amerika. Tahun ini, Tamara Blezynski menggunakan cara-cara yang sangat cantik untuk merayakannya. Bagaimana dengan kalian?

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti