Sukses

Celeb

Boy William Cuma Empat Jam Bikin Lagu Soundtrack 'Tarot'

Bintang.com, Jakarta Film terbaru Boy William yang bertajuk Tarot baru saja dirilis di bioskop pada 7 Mei kemarin. Di film yang dibintanginya bersama Shandy Aulia itu, Boy tak hanya berakting. Ia juga menciptakan dan menyanyikan lagu soundtrack Tarot yang berjudul Stranger In My Bed.

Boy memang termasuk artis multitalenta. Selain sebagai aktor, Boy William juga menjalani profesi sebagai presenter dan rapper. Namun baru kali ini ia menyanyi dan menciptakan lagu yang dirilis ke pasaran.

Tarot

“Baru sekali ini aku menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri, dan dirilis buat soundtrack film yang aku jadi pemain utamanya. Ini pengalaman pertama buat aku,” terang Boy saat ditemui di gala premier film Tarot di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (30/4).

Baca Juga: Shandy Aulia dan Boy William Tanggapi Soal Adegan Mesra di Tarot

“Biasanya aku cover lagu-lagu atau ngerap di acara televisi yang aku bawain. Kali ini aku bikin lagu dan berdasarkan skenario film. Pas aku propose ke Hitmaker Studio ternyata mereka suka dan lagu aku dijadikan soundtrack,” sambung Boy. Ia mengaku hanya butuh waktu empat jam untuk menciptakan Stranger In My Bed.

“Proses bikin lagunya cuma sekitar empat jam. Pas lagi nulis lagu, ruangan aku bikin gelap supaya feel-nya lebih dapat,” ungkap Boy William. Meski begitu proses rekamannya sampai satu minggu dan lagunya sempat diubah beberapa kali sebelum mendapatkan hasil rekaman terbaik.

Shandy Aulia dan Boy William pemain film Tarot. (Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Boy dibantu oleh rekannya Hedex dan Andrew Darmoko dalam proses aransemen musik. Boy mengaku proses pengerjaan lagu soundtracknya bisa berjalan lancar karena ia sangat menyukai filmnya.

Ia juga senang mendapat kepercayaan dari produser untuk membuat soundtrack Tarot. “Yang bikin aku senang, aku dikasih kesempatan untuk membuktikan kemampuan aku,” tandas Boy. Tarot yang dibintangi Boy William dan Shandy Aulia disutradarai Jose Poernomo yang juga pernah mengarahkan keduanya di film Rumah Gurita.

 

Trailer 'Tarot'

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens