Sukses

Celeb

Jadi Host Asia’s Got Talent, Mikha Tambayong Foto dengan Idola

Bintang.com, Jakarta Mengawali kariernya sebagai model, Mikha Tambayong telah membuktikan bahwa dirinya memiliki banyak talenta. Terbukti aktris kelahiran 15 September 1994 ini juga mampu bermain peran dan bernyanyi.

Dalam dunia akting, Mikha Tambayong sudah pernah bermain di beberapa judul sinetron dan bahkan ia pernah bermain di layar lebar. Mikha Tambayong juga melebarkan sayapnya di bidang tarik suara, ia sudah mempunyai beberapa single. Namun Mikha masih memiliki talenta lain yang semakin membuat kita kagum akan diri keponakan Harvey Malaiholo ini.

Melalui akun Instagramnya @miktambayong, Mikha mengungkapkan talenta lain yang dimilikinya yaitu memandu sebuah acara televisi. Mikha didapuk menjadi host Asia’s Got Talent yang diselenggarakan tadi malam, Rabu (6/5), di Marina Bay Sands, Singapura.

“Hosting Asia’s Got Talent 2015 Final,” tulisnya. Mikha terlihat cantik dengan dress putih yang jatuh di atas lutut dan dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna kulit.

Masih dengan penampilan yang sama, tak ia terlihat berfoto dengan dua juri laki-laki. Mereka adalah David Foster dan Vanness Wu. Di caption foto, Mikha mengaku jika ia mengidolakan dua lelaki super ini.

Keberuntungan Mikha tidak berhenti sampai di sini. Ia juga terlihat berpose dengan Anggun dan Mel C Spice Girls. Mel C minggu lalu turut merayakan ulang tahun keempat puluh mantan pesepakbola David Beckham di Maroko.

Jadi, apa ada alasan untuk kita tidak mengagumi si cantik Mikha Tambayong?

 

Kredit

  • V E R O N I C A
    Author
    V E R O N I C A