Sukses

Celeb

Piala Ketujuh dari SCTV Music Awards, Afgan Lebih Santai Berkarir

Bintang.com, Jakarta Afgan buktikan diri sebagai peyanyi yang patut diperhitungkan. Pelantun lagu Sadis ini mendapatkan penghargaan SCTV Music Awards 2015 untuk kategori penyanyi solo pria paling ngetop. Meskipun sudah 7 kali mendapatkan penghargaan, ia mengaku senang karna masih dapat dipercaya untuk menang.

"Perasan menang saya ga nyangka pastinya bangga ini udah ketujuh kalinya. Tadinya saya pikir yang menang beda, ternyata sama SCTV masih dipercaya. Abis itu nyanyi saya total jadi energi maksimal," kata Afgan di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Afgan jadi penyanyi pria paling ngetop di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Tapi kali ini ada hal berbeda yang dirasakan Afgan. Ia lebih santai dibandingkan saat pertama ia meniti karirnya. Baginya saat ini yang paling penting adalah semangat berkarir di industri musik Indonesia.

Baca Juga: Daftar lengkap pemenang SCTV Music Awards 2015

"Saya lebih santai menjalani semuanya, mungkin dulu menggebu-gebu sekarang saya hanya mau ga ilang semangat, memberikan yang terbaik, reward itu kan dapet dari penilain. Saya jalani ini santai aja," jelasnya.

Performance Afgan di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu ajang SCTV Music Awards 2015 ini di mata Afgan telah menjadi program musik yang konsisten memberikan apresiasi kepada penikmat musik tanah air.

"Menurut saya ini menjadi ajang yang ditunggu sama pemirsa Idonesia. Dari tahun ketahun ga pernah kehilangan antusiasme, ini ajang yang mulai kredible untuk penilaian," tandas Afgan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Joanzen Yoka
    Author
    Joanzen Yoka
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi