Sukses

Celeb

Bumipun Turut Menangis, Evi Masamba Pukau Fans Dangdut Academy 2

Bintang.com, Jakarta Evi Masamba membuktikan diri layak bersaing di track perebutan gelar juara Dangdut Academy 2. Evi yang sempat tersenggol di babak 10 besar kembali menunjukkan aksi terbaik di babak wild card.

Seakan tak ingin gagal lagi, Evi lebih berhati-hati soal pemilihan lagu. Ia pun memilih sebuah tembang syahdu berjudul Bumipun Turut Menangis yang milik Bunda Rita Sugiarto. Sambutan luar biasa dari penonton menjadi indikator sukses Evi.

Evi Dangdut Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Bukan hanya penonton di studio 5 Indosiar yang merasakan getaran suara Evi, melainkan juga pemirsa televisi yang jumlahnya juga membludak. Mereka menyampaikan pujian karena mereka merasa terharu dan menangis melihat penampilan keren dari Evi.

"Kami sekeluarga, terutama ibu saya di rumah semua nangis. Sedih banget, terharu," tulis salah seorang fans di jejaring sosial YouTube yang menampilkan aksi Evi.

Pujian juga diberikan dari para juri yang terkesan dengan penjiwaan Evi dalam lagu tersebut. Seperti apa penampilan Evi yang berhasil mengantarkannya melaju ke 5 besar Dangdut Academy 2? Simak video berikut ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi