Sukses

Celeb

Tugas Luna Maya Sebagai Ambasador Black Widow

Bintang.com, Jakarta Sebagai ambassador Black Widow, Luna Maya mengikuti serangkaian kegiatan promosi 'Avengers: Age of Ultron'. Salah satunya Avengers: University A Logo Design Competition. Luna memberikan dukungan pada mahasiswa yang mendesain logo 'A' di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jaksel.

Kompetisi ini melibatkan 10 universitas di Indonesua dengan mengajak mahasiswanya mengkreasikan logo 'A' dari tim superhero Avengers. Melihat antusias mahasiswa yang berkompetisi, Luna merasa bangga. "Senang dan bangga, mahasiswa yang ikut sangat antusias. Dari sebuah film bisa memunculkan kreativitas lain," ujarnya.

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Biasanya, Luna mengenakan kostum Black Widow untuk promosi. tapi kali ini Luna tampil kasual. Padahal kostum Black Widow sangat pas dikenakan Luna. Banyak orang yang memujinya, termasuk sang pacar Reino Barrack.

Baca Juga: Lihat Detail Kostum Black Widow Ala Luna Maya

“Dia bilang, ‘gila cewek gue kece banget’ begitu kata dia waktu aku lihat aku pakai kostum Black Widow,” ucap Luna Maya usai menonton 'Avengers: Age of Ultron' beberapa waktu lalu.

 Luna Maya termasuk penggemar film-film superhero termasuk Avengers produksi Marvel. (foto: T. Wimbarsana/Bintang.com)

Black Widow menjadi sosok spesial bagi Luna Maya. “Black Widow itu sosok yang tangguh dan mandiri. Meski begitu dia tetap seorang perempuan, pemberani tapi tetap ada jiwa feminimnya,” ujar Luna Maya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari