Sukses

Celeb

3 Hal yang Bikin Pevita Pearce Terima Tawaran

Bintang.com, Jakarta Dari hari ke hari perjalanan karier Pevita Pearce makin cemerlang. Setelah berperan sebagai Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan besutan sutradara Ari Sihasale pada 2006 nama Pevita kian populer. Padahal, bermain dalam film layar lebar baru pertama ia lakoni.

Nasib baik rupanya selalu mendekapnya. Akhir 2007 ia kembali mendapat tawaran untuk bermain dalam film Lost In Love. Film tersebut lanjutan dari film Eiffel I’m in Love. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Tita. Dalam film itu ia beradu akting dengan Richard Kevin yang berperan sebagai Adit.

(Baca juga: Bayangkan Jika Ada Dua Pevita Pearce di Depan Matamu)

Pria-pria ini pernah digosipkan mengisi hati dari artis cantik Pevita Pearce.

Totalitas dalam berakting membuat ia mendapatkan nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Meski tergolong pendatang baru, dalam film layar lebar, Pevita sudah menunjukkan kelasnya. Tidak hanya pujian yang mengalir ke Pevita, tawaran untuk main film kian deras.

Salah satunya film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck yang diangkat dari novel karya Buya Hamka. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Hayati, anak bangsawan Minang.

Pevita Pearce dikabarkan mendapat kado super mahal dari kekasihnya, Indra. Mau tahu apa kadonya? Klik di sini!

Layaknya bintang besar, Pevita Pearce tak sembarang menerima tawaran. Ia sangat selektif. Ia akan pilih jika dalam film tersebut memiliki alur cerita yang kuat, karakter unik, serta konflik yang menarik. Seperti dalam film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck dan 5 cm. Khusus dalam film 5 cm, ia ditantang untuk beradaptasi dengan kondisi alam saat mendaki Puncak Mahameru di Malang, Jawa Timur. Setelah syuting, ia sempat dirawat di sebuah rumah sakit akibat gangguan pernafasan karena kelelahan.

Sukses membintangi sejumlah film, jalan membentang bagi Pevita Pearce. Tak hanya dalam film, melainkan bidang lain.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli