Sukses

Celeb

Pevita Pearce Bikin Kimberly Ryder Minder, Ada Apa?

Bintang.com, Jakarta Tentunya tak ada pria yang menyangkal kecantikan seorang Kimberly Ryder. Darah Minang, Makassar dan Inggris yang mengalir di tubuhnya telah memberikan rupa nan menawan bagi dara kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 tersebut.

Namun, siapa sangka kalau dia begitu minder ketika harus berhadapan dengan Pevita Pearce. Hal itu diungkapkan Kimberly kala masuk dalam nominasi selebriti muda paling fashionable di ajang Insert Fashion Awards 2015. Padahal dialah yang justru terpilih menjadi pemenang penghargaan.

Kimberly Ryder Belum Bisa Lupakan Kevin Julio

"Nggak (pede), hahaha. Pas lihat nominatornya, udah tahu ada nama Pevita Pearce jadi nggak pede lagi," kata Kimberly Rider di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3) malam.

Walau sudah dinobatkan sebagai selebriti yang memiliki selera fashion tinggi, ternyata Kimberly tak memiliki seorang stylish. Ia hanya mengambil nasehat dari kedua orangtuanya dalam berpenampilan.

Pevita Pearce

"Stylishnya mama dan papa aku. Hahaha. Lebih simple aja, sukanya yang santai dan tergantung mood. Biasanya tomboy dan girly. Pake jeans, sneakers gitu deh," tutur pemeran film Get Merried 2. Kimberly menyatakan alasannya memilih orangtuanya sebagai penasehat dalam berbusana.

"Karena dulu mama model tahun 90-an. Papa pun yang pengamat fashionnya mama waktu modelling. Mereka tahu mana yang bagus atau nggak. Biasanya kalau ada dua opsinya busana, aku tanya ke papa," ujarnya.

Soal inspirasi dalam berbusana, Kimberly mengaku tidak punya. Ia hanya mengedepankan mood dan kenyamanan. "Influence gak ada patokan tertentu, sesuka aku aja sih. Yang penting nyaman," tandas Kimberly Rider.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti