Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Celeb

6 Adegan Ciuman di Drama Playful Kiss yang Menggoda

Bintang.com, Jakarta Sesuai dengan judulnya, drama Playful Kiss memiliki adegan ciuman iseng yang menggoda. Kisah cinta antara O Hani dan Baek Son Ju ini menarik. O Ha Ni merupakan gadis polos yang bodoh tidak pandai dalam pelajaran. Di sekolah pun, ia hanya menempati kelas terendah. O Ha Ni jatuh cinta kepada lelaki tampan ,cool, dan merupakan murid terpintar di sekolahnya , Baek Seung Jo. Intip ciuman antara O Ha Ni dan Baek Seung Jo dalam drama Playful Kiss berikut ini:

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Ciuman pertama di episode 6. Saat reuni teman SMA Hani menyebut akan melupakan Baek Song Jo karena sudah lelah dengan sifat baek Song Jo. Setelah lulus SMA, Hani akan mencari pria lain di universitas agar bisa melupakan Baek Song Jo. Mendengar itu Bak Song Jo langsung mencium bibir Hani di lorong cafe tempat reuni itu berlangsung. "Sepertinya kau tidak akan bisa melupakanku," ujar Song Jo setelah mencium Hani.

 

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Yang kedua, Kali ini Song Ju mencium O Hani diam-diam di episode 11. Saat berlibur, O Hani dudul di sebuah bangku hingga tertidur dan bermimpi. Hani bermimpi dicium Song Ju. Saat bangun Hani berharap mimpinya bertahan lebih lama lagi. "Aku bermimpi, uh aku berharap bisa bermimpi lebih lama lagi," katanya.

Di episode 12 ada perpanjangan adegan Ha Ni mimpi dicium Song Ju. Rupanya diam-diam Song Ju memang mencium Ha Ni saat tertidur. Tapi Song Ju langsung meninggalkan Ha Ni sendirian. Adegan itu disaksikan oleh Eun Jo yang sedang berburu kupu-kupu.

 

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Pada episode 13 terjadilah ciuman puncak dari drama ini. Kali ini Baek Son Ju tidak lagi mencium karena iseng. Puncak dari konflik hubungan Song Ju dan Ha Ni, Ha Ni berfikir akan menerima lamaran Joon Gu karena lelah cintanya berpuk sebelah tangan pada Song Ju. Sementara Song Ju berfikir untuk menikah dengan He Ra.  Pulang dari restoran ayahnya setelah menolak ciuman Joon Gu, Ha Ni pulang naik bisa ke rumah keluarga Baek. Turun dari bis rupanya Song Ju menunggu Ha Ni. Sambil memayungi Ha Ni, Song Ju memohon agar Ha Ni tak menyukai pria lain selain dirinya. "kamu menyukaiku! Kamu tak akan bisa menyukai orang lain!" ujar Song Ju lantas mencium Ha Ni di bawah hujan.

 

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Pernikahan Song Ju dan Ha Ni akhirnya tiba di episode 15. Seperti adegan pernikahan yang lain, pasangan yang baru saja mengikat janji berciuman di depan tamu undangan. Tapi ada yang lucu, kali ini Ha Ni yang mencium Song Ju duluan. Ha Ni gemas mengetahui kenyataan dari Eun Jo bahwa Song Ju pernah menciumanya saat dia tertidur.

 

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Masih di episode 15, setelah menikah Song Ju dan Ha Ni berbulan madu. Rasanya memang tak lengkap jika pasangan ini tak membuat gara-gara. Setelah kejadian tak menyenangkan di tengah bulan madu, akhirnya mereka dapat kesempatan menghabiskan malam pertama yang dimulai dengan ciuman.

 

[Bintang] Adegan Ciuman di Drama Playfull Kiss. Foto: Youtube

Ciuman penutup pada drama Playful Kiss terjadi di episode 16. Mereka berdua berciuman dalam mobil. Ini sebenarnya bukan akhir dari drama Playful Kiss. Karena masih ada Playfull Kiss episode spesial yang ditayangkan di internet.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari