Sukses

Celeb

Menyentuh dan Inspiratif, Tulus Beri Pesan Lewat Klip Baru

Bintang.com, Jakarta Di tahun 2011, dunia musik mengalami perubahan iklim yang positif seiring dengan datangnya seorang penyanyi bertalenta besar, Tulus. Berani mendobrak pasar dengan lagu dan karakter musiknya yang khas, pria yang besar di Bandung ini pun mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Setelah sukses dengan album self-titled yang melejitkan namanya, Tulus pun makin bersemangat untuk membuahkan karya-karya jempolan berikutnya. Merilis album kedua dengan single Gajah dan Baru, tren positif ini dilanjutkan dengan klip anyar sebagai single ketiga berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Satu hal yang selalu dipegang Tulus dalam setiap lagu dan video klipnya adalah makna di dalamnya. Karena itu, klip terbaru ini pun sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Teman Tulus dan seluruh penikmat musik tanah air.

Tulus

Sesuai dengan isi lagunya yang inspiratif, klip yang diprakarsai oleh Davy Linggar ini pun berusaha menyentuh unsur kemanusiaan yang terdapat dalam sebuah hubungan. Dalam video klip ini kalian akan melihat kisah pasangan seorang badut dan penari yang sangat menyentuh. 

Tokoh badut diperankan sendiri oleh Tulus dengan segala makeup dan kostum lucunya. Sedangkan Reti Ragil menjelma menjadi sang penari yang juga merupakan istri Tulus dalam klip tersebut.

"Setelah menentukan konsep dan ide cerita, hanya ada satu nama yang muncul saat itu. Ya Reti Ragil ini," kata Tulus dan ditimpali oleh sang sutradara Davy Linggar di sebuah cafe di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Dalam klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini Tulus juga melibatkan dua Teman Tulus yang turut menjadi badut lucu. Nah, penasaran dengan MV-nya? Sampaikan reaksi kalian di kolom komentar setelah menontonnya ya. Enjoy!

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi