Sukses

Beauty

Kenali Segudang Manfaat Buah Manjakani dari Persia! Apa Saja?

Bintang.com, Jakarta Sebagian besar wanita menginginkan area kewanitaannya senantiasa kencang. Pasalnya, area kewanitaan yang kendur membuat para wanita sulit menahan kencing dan menimbulkan ketidaknyamanan saat melakukan hubungan intim.

Pada dasarnya, area kewanitaan terbuat dari otot yang menyerupai angka delapan. Apabila tidak rutin dilatih, otot ini akan mudah mengendur.

"Otot ini namanya Pubococcygeus. Jadi, otot itu bentuknya kayak angka delapan kalau kita lihat dari bawah. Jadi, dia mengitari vagina dan anus. Nah, kalau abis melahirkan kan vagina kita akan stretch, otomatis otot ini akan mengendur. Namun, (otot) manusia punya kemampuan untuk kembali lagi," ujar Dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG, dalam acara Women's Talk 'Istri Resik, Rumah Tangga Harmonis', di 89 Coffee & Eatery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018).

Ia menjelaskan, otot area kewanitaan bisa dibuat kencang kembali dengan melakukan senam kegel. Latihan ini sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja.

Cara lain yang bisa membantu, imbuh Dokter Dara, adalah memanfaatkan ekstrak manjakani. Biji-bijian yang berasal dari daerah Persia ini memiliki kandungan astringent, vitamin A dan C, anti-oksidan, dan anti-inflamasi.

"Orang yang habis melahirkan kan biasanya vaginanya melebar dan sedikit memar, nah manjakani ini bisa digunakan sebagai cara alami untuk mengobatinya. Terutama dengan kandungan anti-inflamasinya," ucapnya.

Senior Public Relation Manager Kino, Yuna Eka Kristina, mendukung pernyataan tersebut. Ia menjelaskan bahwa di dalam buah manjakani juga terdapat zat tannin yang bisa membantu mengencangkan otot.

"Makanya manjakani sudah dipakai di daerah Timur dari zaman dahulu. Manjakani juga mengandung anti-inflamasi dan anti-bakteri. Jadi di dalam satu buah manjakani itu banyak banget manfaatnya," ucapnya.

Beruntung, ekstrak buah manjakani tersebut kini sudah tersedia dalam sebuah cairan pembersih kewanitaan, Resik V Manjakani Whitening. Jadi, wanita bisa memperoleh berbagai manfaat manjakani dalam sebuah kemasan yang praktis.

Keistimewaan ekstrak manjakani dalam Resik V Manjakani Whitening pun telah lulus uji klinis. Uji klinis dilakukan terhadap 200 wanita di Indonesia. Produk ini terbukti aman dan efektif hingga 2x mencerahkan dan makin mengencangkan setelah digunakan selama satu bulan.

"Bahkan, para wanita tersebut mengaku efeknya sudah terasa dalam waktu satu minggu. Dampak ini (terlihat) semakin meningkat dalam waktu sebulan," kata Yuna.

Selain manjakani, Resik V Manjakani Whitening juga berisi ekstrak bengkoang, yang memang telah banyak digunakan untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek-flek hitam.

Sebagai informasi, Liputan6.com dan Resik V mengadakan Women's Talk bersama para blogger dan anggota komunitas Mengangkat tema "Istri Resik, Keluarga Harmonis". Kegiatan ini membahas kesehatan area kewanitaan dan rumah tangga harmonis.

Selain talkshow dengan para narasumber di atas, para peserta juga diajak melakukan kegiatan seru, yaitu membuat pop up decoration photo peserta dengan suami atau keluarga. Para peserta pun bisa membawa oleh-oleh untuk keluarga tercintanya.

Ayo rasakan sendiri segudang manfaat buah manjakani asli Persia dalam Resik V Manjakani Whitening!

 

(Adv)

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Cahyu
    Author
    Cahyu