Sukses

Beauty

Asiknya Berbelanja di Toko Kosmetik Bandara Changi

Bintang.com, Jakarta Singapura menjadi salah satu negara terdekat dari Indonesia yang dijadikan tempat wisata menarik. Sehingga wajar saja jika bandara Changi selalu malah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang dikunjungi. Selain menarik menjadi tempat liburan para wisatawan, ternyata Singapura dikenal juga sebagai surganya belanja. Salah satunya produk kecantikan.

Bahkan untuk berburu produk kecantikan, sepertinya kamu tak usah cari jauh-jauh keliling Singapura. Karena, kamu dapat mencarinya di toko kosmetik, The Shilla Duty Free di Bandara Changi.

Bintang.com pun mencoba beberapa pengalaman kecantikan baru di tempat toko terbesar The Shilla Duty Free di Terminal 4 bandara Changi, Singapura. Tempat tersebut pun menyediakan sekitar 150 brand ternama di dunia, sehingga akan lebih mudah mencari peralatan kecantikan yang diinginkan

Brand kecantikan premium seperti Dior, Elizabeth Arden, Bobbi Brown, Make Up For Ever, Sulwhasoo, SK-II, Laneige, Hera, Estee Ludeer dan Lancome, tersedia di sini. Bedanya, pilihan produk lebih beragam dengan ukuran yang juga bervariasi.

2 dari 2 halaman

Pengalaman menarik di The Shilla Duty Free di Bandara Changi

Di The Shilla Duty Free kamu akan menemukan produk kecantikan yang nyaman untuk di bawa traveling. Bahkan, ada beberapa brand yang packagingnya  eksklusif bergambar Singapura di toko kecantikan itu, seperti SK-II dan L'occitane.

Kamu juga diberi kesempatan mencoba menikmati teknologi terbaru, salah satunya Dior. Di sana kamu bisa mencoba mencium parfum hanya dari mesin layar lebar touch screen yang disediakan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa ke stand Estee Laudeer, mencoba menggunakan berbagai warna lipstik melalui aplikasi dari tablet.

Sekedar tambahan, The Shilla Duty Free tak hanya ada di Terminal 4 saja, namun juga ada diseluruh terminal di Bandara Changi, Singapura. Di sana kita juga bisa menemukan produk makeup, skin care, fragrance dan well-being. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi