Sukses

Beauty

Rasakan Serunya Perawatan Kecantikan di Bandara Changi Singapura

Bintang.com, Jakarta Bandara Changi di Singapura bisa dikatakan sebagai bandara terlengkap. Tak hanya melayani berbagai rute penerbangan saja, di Bandara Changi juga terdapat tempat perawatan kecantikan bagi para pengunjung yang datang, yaitu The Shilla Duty Loft.

Bintang.com pun mendapat kesempatan menjajal perawatan eksklusif The Shilla Duty Free di The Shilla Duty Loft yang terletak di lantai 2 terminal 3 Bandara Changi, Singapura dengan tiga brand ternama seperti SK-II, Dior dan La Prairie.

Untuk mendapatkan perawatan eksklusif yang dapat membuat wajah halus dan cerah dari La Prairie, pelanggan tak perlu memikirkan harga yang harus dibayar. Cukup membeli produk dan mendaftarkan diri, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan perawatan tersebut secara gratis.

Selain perawatan dari La Prairie, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman menarik saat mengunjungi stand SK-II. Di sana para pelanggan dapat bertemu langsung dengan para terapis untuk berkonsultasi tantang masalah kulit.

Setelah berkonsultasi, pelanggan yang berkunjung ke The Shilla Duty Loft bisa langsung memilih beragam perawatan, sesuai dengan kebutuhan, dengan penawaran mulai dari 30 dolar Singapura yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp300 ribu, hingga 128 dolar Singapore atau Rp 1,28 juta.

2 dari 2 halaman

Makeup dari Dior

Selain bisa melakukan perawatan dan berkonsultasi soal kecantikan kulit, pelanggan pun bisa mendapatkan kesempatan didandani oleh makeup artist dari Dior. Namun untuk mendapatkan kesempatan tersebut, pengunjung harus lebih dulu melakukan reservasi melalui kontak +6598166114.

Jika kamu berada di bandara Changi dan ingin mendapatka berbagai perawatan dan pelayanan di atas, The Shilla Duty Free tak hanya ada di Terminal 3 saja, namun juga ada diseluruh terminal di Bandara Changi, Singapura. Disana kamu juga busa menemukan produk make up, skin care, fragrance dan well-being.

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti