Sukses

Beauty

5 Makeup Andalan Personel Highlight

Bintang.com, Jakarta Siapa bilang makeup hanya untuk kaum Hawa. Makeup ternyata juga banyak digunakan para pria, termasuk para personel Highlight, boyband asal Korea. Saat konferensi pers ulang tahun ke-4 The Shilla Duty Free di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura, mereka menjelaskan makeup andalan yang selalu dibawa saat bepergian. 

keempat personel Highlight, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, and Son Dong-woon, ternyata memiliki makeup andalan yang berbeda-beda. Menurut Yang Yo-seob, dirinya selalu membaw facial mist. Alasannya karena cuaca di bandara dan pesawat sangat kering.

"Aku suka membawa facial mist terutama, karena cuaca di bandara dan pesawat itu begitu kering," ujar Yo-seob. 

Sementara Yong Jun-hyung lebih memilih untuk membawa lipbalm. Dikarenakan cuaca negeri Gingseng tersebut sedang dingin.

"Sekarang cuaca di korea itu begitu dingin, jadi aku membawa lipbalm kemana-mana untuk membuat bibirku tetap seksi," ujar Yong Jun-hyun, kemudian disambut tawa penggemar.

Lain lagi dengan Lee Gi-kwang yang lebih mengandalkan parfum. Untuk parfum sendiri, dirimya lebih suka yang berbau seksi dan manly.

"Wangi yang seksi. Aku suka wangi yang manly dan aku suka wangi yang seiring berjalannya waktu wanginya tidak hilang," jelas personel Highlight. 

Jika tiga personel Highlight membawa satu make up andalan, beda halnya dengan Son Dong-woon yang memilih dua. Menurutnya, foundation dan hand cream adalah dua hal penting yang harus dibawa ke mana pun dia pergi. 

"Justru (aku lebih) memilih membawa foundation. Hal ini dikarenakan aku ingin tampil sempurna saat dilihat banyak penggemar. Kemudian karena aku memperlakukan penggemar dengan tanganku, jadi aku membawa hand cream sebelum bersalaman dengan fans," jelasnya.

(Syifa/Bintang.com)

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana