Sukses

Beauty

Pentingnya Merawat Kulit, Klinik Kecantikan ini Melakukan Inovasi Terbaru

Bintang.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kelembaban kulit merupakan hal yang sangat penting, khususnya untuk kaum hawa. Sehingga semakin banyak yang aware dan peduli untuk merawat kulit, kini para pria pun ikut merawat kulit mereka.

Karena industri kecantikan terutama mengenai kulit mengalami perkembangan, di Indonesia misalnya mengalami kenaikan hingga 15 persen bila dibandingkan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Hal tersebut pun dinyatakan CEO Derma Global Ventura (holding company Erha Clinic Indonesia) Alfons Sindupranata. Jumlah penduduk Indonesia yang cukup besar dan semakin banyak masyarakat yang peduli untuk merawat kulit.

Membuat industri perawatan kulit, termasuk klinik perawatan kulit semakin tumbuh. Untuk tetap bertahan di tengah persaingan klinik perawatan kulit yang kian ketat, salah satu kiat ERHA adalah terus berupaya meningkatkan kapasitas para SDM.

Dalam hal ini para dokter dan bagian pengembangan produk untuk dapat memberi pelayanan terbaik pada pelanggan. Noviana Supit, Managing Director Erha Clinic menambahkan, dibandingkan klinik kecantikan lainnya, ia mengklaim bahwa Erha Clinic selain dengan inovasi-inovasi produk dan tehnologi lasernya.

2 dari 2 halaman

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Erha Clinic juga menempatkan lebih banyak dokter spesialis kulit dan kelamin atau SpKK dibandingkan dengan klinik kompetitor sejenis sehingga memberi jaminan kepuasan bagi pasien untuk mengatasi masalah kulitnya.

"Ada 174 SpKK yang bekerja sama dengan Erha. Di luar dari SpKK ada dokter umum tapi lebih karena Erha bukan hanya berada di kota besar, ada juga di secondary city. Total saat ini kita sudah ada 91 cabang klinik dan opening soon di beberapa kota lagi,” jelas Novi.

 

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu