Sukses

Beauty

Inilah Segudang Manfaat Mandi Pakai Sabun Susu untuk Merawat Kulit

Bintang.com, Jakarta Hampir semua perempuan rutin menjalani perawatan seperti pada wajah, rambut dan tubuhnya. Sehingga nggak heran kalau semakin banyak yang peduli akan penampilan mereka. 

Dan kini semakin banyak yang memilih melakukan perawatan tersebut dengan sentuhan bahan-bahan alami yang terbukti banyak khasiat dan manfaatnya sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu panjang. Seperti pengolahan sabun mandi dari susu kambing yang terbukti mampu membuat kulit jadi lebih sehat.

Salah satu produk lokal yang menghadirkan sabun mandi untuk menjaga kelembaban kulitnya tetap terjaga dengan penggunaan bahan alami dari ekstrak susu kambing yaitu Lervia.

Menurut Promotion Manager PT. Megasurya Mas, Mirna F Ambarsari mengatakan sabun Lervia memiliki kandungan laktosa yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

"Mengandung ekstrak susu kambing yang kualitasnya paling bagus sehingga untuk melembutkan kulit dan mencegah kulit kusam dan kering", kata Mirna dalam acara peluncuran Digital Campaign untuk sabun Mandi Harmony, Medicare dan Lervia.

2 dari 2 halaman

Hal yang Harus Diperhatikan untuk Merawat Kulit

 

Sabun mandi yang mengandung ekstrak susu kambing yang terbaik pasti memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit perempuan. Namun, ada beberapa hal juga yang harus diperhatikan untuk merawat kulit.

cara memilih sabun mandi yang baik itu seperti, ada baiknya ketahui dulu jenis kulit seperti apa. Kedua, kandungan sabun mandi yang tepat penting untuk membuat kulit lembut.

Seperti sabun susu Lervia yang mengandung ekstrak susu kambing yang berguna untuk kelembutan kulit dan kebaikan avocado, honey, dan rose membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit nampak lebih muda. Dan ketiga, mandi dengan rutin minimal 2 kali sehari, jangan mandi terlalu lama cukup sekitar 10 menit saja. 

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu