Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Dea Annisa dari Imut Hingga Memesona dan Menawan

Bintang.com, Jakarta Cantik, memesona, serta menawan, rasanya ketiga kata tersebut sangat cocok ditujukan bagi Dea Annisa sekarang. Bikin banyak orang pangling akan penampilannya, siapa sekarang yang tidak akan terpesona melihatnya.

Bukan hanya dilihat dari segi style yang semakin hari semakin dewasa, penampilan wajahnya dengan makeup pun menjadikan perempuan yang dulu akrab disapa Dea Imut ini lebih menarik.

Mulai dari gaya makeup yang flawless, natural, hingga makeup bold dengan warna-warna cerah sangat cocok diwajahnya yang cantik dan imut ini. Apalagi jika mengingat dulu penampilan Dea yang apa adanya, terlihat sangat beda dengan yang sekarang.

Jika dulu Dea lebih dikenal suka berpenampilan apa adanya dan masih bisa melihat Dea tanpa makeup yang melekat di wajahnya, namun sekarang penampilan Dea dijamin bikin pangling.

Mau tahu bagaimana transformasi Dea Annisa yang dulu dan sekarang? Melihat dari mulai wajahnya yang imut hingga memesona, begini perbedaannya.

2 dari 3 halaman

Tampak imut Dea Annisa sewaktu dulu

Siapa yang tidak asing dengan wajah anak super imut dan menggemaskan ini. Terkenal dengan wajahnya yang imut, penampilan Dea zaman dulu terbilang bisa membuat banyak orang gemas jika melihatnya.

Wajahnya yang imut dengan penampilan apa adanya menjadi ciri khas perempuan berusia 22 tahun ini ketika zaman dulu. Tidak banyak dalam mengeksplore gaya, style yang sederhana dan manis melekat di diri Dea Annisa sewaktu kecil.

3 dari 3 halaman

Menjelma menjadi perempuan menawan, begini penampilan Dea Annisa sekarang

 

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

 

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Lama tidak terlihat dilayar kaca, penampilan Dea Annisa sekarang memang bikin pangling. Mulai dari gaya pakaian yang stylish, gaya rambut panjangnya yang indah dan nggak ketinggalan sekarang gaya makeup-nya super memesona.

Ketika dulu dikenal sebagai anak yang imut-imut, kini Dea menjelma menjadi sosok yang menawan, sudah pandai memoleskan makeup agar wajahnya terlihat lebih cantik, juga kini ia terlihat lebih kece dengan penampilannya yang dewasa.

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni