Sukses

Beauty

Dengan Microwave, Beautyblender Kotor Berubah Bersih Kembali

Bintang.com, Jakarta Membuat makeup menjadi lebih sempurna, pastinya menggunakan alat-alat yang juga memadai. Misalnya saja beautyblender yang digunakan sebagai alat blending paling favorit untuk meratakan foundation atau pun bedak pada wajah.

Karena sering dipakai untuk menggunakan alat makeup, beautyblender yang bertekstur sponge ini akan lebih menyerap sesuatu yang bertekstur cair maka akan cepat terlihat kotor.

Apalagi foundation atau bedak ini didominasi dengan warna coklat, noda di beautyblender pun akan jelas terlihat. Jika beautybelender sudah terbilang kotor, akan terasa tidak nyaman dilihat apalagi dipakai.

Kebersihan alat makeup pun juga perlu diperhatikan, minimal mencuci alat makeup seminggu sekali jika Anda terbilang pengguna makeup aktif. Membersihkan alat makeup memang banyak caranya, namun jika membersihkan dengan microwave, rasanya masih sangat asing terdengar.

Nah, buat Anda yang juga senang mengikuti cara-cara praktis untuk membersihkan alat makeup khsusnya membersihkan beautyblender, cara ini bisa dicoba. Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini. 

1 dari 2 halaman

Cara simpel membersihkan beauty blender dengan menggunakan microwave

 

A post shared by Luisa Simona (@luisasimonas) on

Super simpel dan dijamin praktis, mencuci dan membersihkan beauty blender dengan microwave patut untuk dicoba. Beautu blender yang sebelumnya kotor, menjadi super bersih dengan melakukan cara ini.

Caranya yang super mudah, Anda hanya perlu menyiapkan sampo anti ketombe, minyak zaitun dan air putih. Permata masukan sampo dan minyak zaitun dalam gelas masing-masing satu sendok, lalu tuangkan air putih kurang lebih setengah gelas, lalu masukan beauty blender yang kotor ke dalam gelas yang sudah berisikan bahan-bahan tadi.

Ketika sudah, masukan semuanya ke dalam microwave dan diamkan sekitar 3 hingga 5 menit. Setelah sudah dikeluarkan, Anda bisa lihat beauty blender yang tadinya super kotor bisa langsung terlihat bersih dan kinclong.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni