Sukses

Beauty

Manfaat Royal Jelly yang Kaya Akan Nutrisi Untuk Merawat Kulit

Bintang.com, Jakarta Semakin banyak pilihan produk kecantikan yang beredar di masyarakat, namun perlu selektif membelinya sesuai dengan kebutuhan. Karena tidak sedikit juga yang memakai bahan-bahan yang dampaknya tidak bagus untuk kulit.

Namun belum banyak produk kecantikan seperti skin care maupun kosmetik yang memakai bahan alami seperti royal jelly. Royal jelly sendiri digunakan sebagai nutrisi untuk larva dan ratu lebah. Nutrisi khusus ini bermanfaat untuk meningkatkan ukuran, kesuburan, dan meningkatkan umur panjang ratu lebah.

Seperti diketahui bahwa royal jelly sudah lama digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Banyak manfaat dari royal jelly untuk kulit.

Karena perkembangan teknologi yang terus berkembang Jafra menghadirkan perawatan kulit khususnya anti aging. Memakai produk dengan royal jelly tidak hanya mendapatkan kulit sehat tapi juga bersinar.

"Bisa ditemukan di dalam sarang lebah, ratu lebah atau queen. Manfaat royal jelly meremajakan kulit, kulit wajah ternutrisi, awet muda dan bersinar", kata Ardi Rinaldi, Marketing Manager Jafra Indonesia belum lama ini.

 

2 dari 2 halaman

Royal Jelly Bikin Kulit Awet Muda

Sejak tahun 1956 Jafra berdiri untuk memenuhi kebutuhan perempuan berupa skin care maupun kosmetik dan sudah 5 tahun ada di Indonesia.

Rangkaian produk yang mengandung royal jelly dipercaya dapat memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga tidak diragukan lagi royal jelly dapat membantu tampak lebih muda.

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu