Sukses

Beauty

Teknik Potong Rambut dengan Api, Berani Coba?

Bintang.com, Jakarta Umumnya, memotong rambut biasa dilakukan di salon kecantikan menggunakan teknik memotong dengan gunting, tetapi bagaimana jadinya bila kali ini memotong rambut menggunakan api?

Rasanya terdengar mengerikan serta bikin bingung, bagaimana jadinya rambut dipangkas menggunakan api? Mengingat jika rambut terbakar api saja akan cepat gosong dan habis.

Tetapi kali ini, dengan media korek api, Anda bisa merasakan memotong rambut dengan pengalaman berbeda sekaligus bikin deg-degan. Pasti nggak kebayang bagaimana cara mengeksekusinya.

Terkadang, memotong rambut dengan cara normal saja, ada saja bagian yang dirasa kurang dalam menantikan hasil potongan rambutnya, lalu, bagaimana ini menggunakan api?

Dari pada penasaran dengan teknik memotong rambut dengan api, langsung saja yuk lihat langsung di bawah ini. Untuk mengikuti tren ini, apa nggak akan mikir dua kali untuk mencobanya?

2 dari 2 halaman

Memotong rambut dengan api menjadi experience baru

 

A post shared by SSTAGIONI (@sstagioni) on

Dipotong dengan menggunakan api, apa jaminannya rambut akan memiliki bentuk yang rapi dan sesuai yang diinginkan? Rambut panjangmu rela dibakar dengan api hingga berubah bentuknya.

Salah satu salon kecantikan di Hollywood kini menerapkan teknik potong rambut menggunakan api langsung yang dibakarkan ke rambut. Dengan santai dan tenang, sang hairdresser mulai membentuk potongan rambut bukan memakai gunting, melainkan memakai korek api gas.

Rasanya hal ini akan terlihat sangat aneh dan mengerikan, mengingat jika rambut terbakar api saja bisa fatal urusannya, namun di tangan sang hairdresser ini, pelanggan tidak perlu khawatir bentuk rambutnya akan menjadi rusak atau jelek. Namun, harus menyiapkan diri lebih matang saja sebelum menyesal.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni