Sukses

Beauty

Bikin Alis Rapi dengan Cara Tidak Terduga, Penasaran?

Bintang.com, Jakarta Bagi perempuan, pencapaiannya dalam membuat makeup bagus yaitu bisa membentuk alis dengan bagus bahkan sempurna. Menurutnya, meskipun tidak makeup, tapi kalau pakai alis, wajah seakan cantik dan aman untuk dibawa ke luar rumah.

Bentuk alis yang sangat menentukan bagaimana penampilan para perempuan ini nyatanya lumayan ribet membuatnya. Apalagi buat Anda yang memiliki bentuk alis berantakan dan tebal, pasti akan sangat susah membentuknya agar terlihat simetris.

Agar terlihat simetris dan memiliki bentuk sempurna, biasanya alis dibentuk terlebih dahulu dengan pensil alis lalu diisi dan dirapihkan dengan spooly hingga alis terlihat lebih natural.

Namun kali ini membuat alis bisa dilakukan dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Seperti menggunakan alat-alat yang tidak akan pernah Anda duga.

Pasti pada penasaran dengan apa bisa membuat alis yang rapi dan sempurna dengan cara yang tidak terduga ini? Daripada penasaran, langsung saja lihat di bawah ini tutorialnya.

1 dari 2 halaman

Tutorial membuat alis dengan hairspray dan eyeshadow

Membuat alis yang bagus biasanya membingkainya dengan pensil alis, lalu dilanjut dengan brow pomade ataupun produk alis apapun yang bisa menghasilkan alis yang bagus dan sempurna. Namun, kali ini sedikit berbeda membuatnya dengan cara yang tidak terduga.

Pakai cara apa sih? Super unik dan kreatif, jika Anda sedang kehabisan stok pensil alis, cara ini patut banget dicoba. Dengan menyiapkan hairspray dan eyeshadow dark brown, Anda bisa membuat racikan alis sendiri.

Pertama-tama, bingkai alis dengan isolasi, lalu semprotkan hairspray secukupnya ke dalam wadah, lalu masukan eyeshadow coklat dan aduk rata hingga keduanya tercampur. Jika sudah, mulai oleskan ke seluruh bagian alis menggunakan kuas, lalu ratakan dengan spooly dan bisa dilihat hasilnya alis bisa terlihat super cetar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni