Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Pecinta Glamor, Pasti Akan Suka dengan Makeup Sara Robert

Bintang.com, Jakarta Ada dua tipe perempuan di dunia tentang urusan makeup yaitu, ada yang suka dengan gaya makeup natural dan ada juga yang lebih menyukai makeup dengan polesan yang glamor. Jika Anda lebih suka dengan gaya makeup glamor, coba tengok dari Sara Robert.

Makeup glamor sendiri memberikan efek wajah menjadi lebih sensual dan pastinya menawan, apalagi buat Anda yang suka bergaya lebih nyentrik sekaligus sensual, makeup ini cocok dijadikan pilihan.

Menonjolkan sisi glamor pada makeup ini tidak ribet, Anda hanya tinggal menentukan objek tertentu di wajah agar menjadi statement pada makeup glamor tersebut. Contohnya membuat riasan mata menjadi lebih tajam, atau pemilihan warna lipstik yang deep.

Terkadang, makeup glamor ini sendiri tidak harus dipakai untuk menghadiri acara-acara formal saja, melainkan untuk dipakai daily pergi ke mall atau hangout dengan teman juga oke, lho.

Nah, buat Anda yang memang menyukai polesan makeup glamour yang super menarik dan tentunya menjadikan wajah lebih sensual, Anda bisa tiru makeup dari sang beauty blogger, Sara Robert.

1 dari 2 halaman

Makeup glamor Sara Robert yang identik dengan riasan mata

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Makeup glamor biasanya dipakai untuk menghadiri acara-acara pesta ataupun acara formal lainnya. Look makeup ini juga sangat cocok dipakai untuk Anda yang lebih suka bereksperimen dengan banyak warna pada makeup terutama riasan mata.

Seperti Sara Robert yang memang terlihat selalu memukau dengan gaya makeup-nya yang glamor dan super shinny. Mulai dari riasan mata yang dibuat lebih kepenampilan smokey eye, dan polesan highlighter di tulang pipinya yang menegaskan bahwa makeup yang dibuat terkesan mewah.

Makeup glamor yang dibuat Sara pun memiliki objek yang ditegaskan. Seperti ketika memakai riasan mata smokey eye, Sara membuat tampilan wajahnya lebih natural dengan polesan serba nude. Namun pemandangan berbeda jika ia memoleskan natural look, lipstik merah dan highlighter ditunjukkan sebagai statement makeup yang super glamor!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni