Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Jelang Ramadan, Coba Tiru Warna Lipstik Sederhana ala Dian Sastrowardoyo

Bintang.com, Jakarta Menjelang bulan Ramadan, tidak ada salahnya lho untuk memakai makeup, demi membuat wajah terlihat lebih segar dan merona, nampaknya makeup memang sangat penting. Jika ingin membuat makeup minimalis, salah satunya dengan memilih warna lipstik yang tepat. Seperti Dian Sastrowardoyo yang kerap kali memakai warna lipstik super simpel namun menawan.

Jika dibulan Ramadan biasanya wajah akan terlihat lebih pucat, untuk membuat wajah lebih merona dan fresh, memilik dan memakai warna lipstik andalan akan menjadikan wajah lebih enak dipandang.

Tidak perlu warna lipstik yang lebay atau menor, cukup warna lipstik sederhana saja yang bisa dipakai selama bulan Ramadan. Salah satunya seperti warna lipstik yang sering dipakai Dian Sastro.

Warna yang simpel, minimalis dan sederhana ini bisa dijadikan warna lipstik pilhan untuk dipakai sehari-hari. Meski simpel, ketika kita memakai lipstik, otomatis wajah akan berubah menjadi lebih segar dan tentunya merona.

Nah, penasaran dong dengan bagaimana warna lipstik Dian Sastrowardoyo yang simpel dan sederhana yang cocok dipakai untuk menjelan Ramadan? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Warna lipstik nude Dian Sastrowardoyo yang manis dan cute

Cantik dengan menggunakan makeup, membuat para perempuan menjadi lebih percaya diri. Apalagi salah satu riasannya bisa membuat wajah menjadi lebih menawan. Seperti warna lipstik nude Dian Sastro ini yang lebih bagus dipakai di bulan puasa.

Tidak begitu menor namun warna nude ini membuat tampilan wajah menjadi lebih manis dan super cute. Apalagi dipakai ketika siang hari, wajah nggak akan pucat dan malah terlihat memesona banget!

2 dari 3 halaman

Ombre andalan Dian Sastro yang bikin wajah memesona

Bagi yang suka dengan gaya makeup cewek Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan pemakaian lipstik ombre. Lipstik yang dipakai secara gradasi ini membuat tampilan bibir lebih memesona dan pastinya menjadi lebih manis.

Ketika lipstik ombre dipakai saat bulan Ramadan, selain wajah Anda menjadi lebih segar, dengan lipstik ombre yang memakai dua warna ini, penampilan juga menjadi tampil beda. Siapa yang tertarik mencobanya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni