Sukses

Beauty

Layaknya ABG, Makeup Nia Ramadhani di Acara Coachella Fresh Banget

Bintang.com, Jakarta Menjaga penampilan agar terlihat selalu menarik rasanya akan menjadi kewajiban semua orang khususnya perempuan. Penampilan yang menarik bisa dari gaya berpakaian, hingga penampilan makeup yang selalu fresh. Seperti Nia Ramadhani yang mengikuti acara Coachella selama 3 hari dengan dandanannya yang super fresh.

Menjadi ibu dari 3 orang anak, nampaknya tidak membuat Nia mengurungkan niatnya untuk tetap tampil menarik. Bisa dibuktikan, dari gaya berbusana yang selalu kekinian, penampilan gaya makeupnya yang sempurna sehingga ia dijuluki sebagai barbie hidup.

Untuk penampilannya sehari-hari, Nia pun kerap berpenampilan memesona, apalagi ketika datang di acara Coachella ini, penampilan yang super keren sekaligus menawan ini membuat Nia nampak seperti ABG. Mungkin, bila orang yang belum mengenalnya, melihat penampilannya saat itu akan berfikiran jika ia masih single dan belum memiliki anak.

Lagipula, siapa sih yang nggak akan tertarik dan terpesona melihat penampilan Nia yang super kece sekaligus menawan ini? Pakaiannya yang terbilang seksi ini pun sesekali menarik perhatian khalayak, ditambah makeup-nya yang simpel namun sungguh terlihat fresh.

Bagi yang belum tahu, bagaimana sih penampilan Nia Ramadhani dari segi makeup yang terlihat selalu fresh saat menghadiri acara Coachella bersama sang suami dan kawan-kawannya? Nggak perlu penasaran lagi, langsung saja kita kulik makeup-nya ini, yuk.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dengan lipstik merah yang menggoda

Memilih untuk memakai lipstik merah pada hari pertama di acara Coachella, nampaknya Nia Ramadhani mampu membuat banyak orang terpana akan penampilannya yang fresh ini. Meskipun simpel, makeup Nia pun terasa lebih mewah dengan lipstik merah.

Apalagi Nia memang sudah cantik, mau memakai makeup apapun rasanya akan terlihat menakjubkan. Tidak akan salah pilih, lipstik merah yang juga membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah ini pun menjadikan penampilan yang fresh sekaligus merona bagi perempuan yang memiliki kulit putih ini.

2 dari 3 halaman

Makeup flawless yang natural dan glowing jadikan Nia Ramadhani cantik bersinar

Acara musik Coachella yang diadakan di Amerika Serikat ini memang berlangsung selama 3 hari, untuk hari pertama Nia memang memilih lipstik merah seperti potret di halaman sebelumnya. Namun di hari kedua dan ketiga, Nia memilih makeup flawless yang tetap menawan.

Tidak banyak polesan makeup yang menghiasi wajah Nia, namun hasil makeup flawless ini lebih menonjolkan kesan glowing dan super cantik. Makeup yang simpel dibantu dengan gaya rambut Nia dengan membuat little bun yang super cute.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni