Sukses

Beauty

Tampil Quirky di Coachella, Millie Bobby Brown Aplikasikan Gaya Rambut Ini

Bintang.com, Jakarta Dari festival Coachella, pemeran Eleven di serial TV Stranger Things ini tampil begitu memesona dengan makeup serta tatanan rambut yang jauh lebih dewasa. Millie Bobby Brown yang masih berusia 14 tahun ini mengaplikasikan konsep makeup yang glowing dan shiny. 

Seakan melengkapi konsep summer pada festival musik bergengsi ini, Millie Bobby Brown mengaplikasikan highlighter yang on point. Kesan makeup yang dewy pun terlihat secara instan. 

Untuk lipstik, Millie memilih glossy lipstik warna light pink yang buat tampilannya jadi lebih fresh. Ditambah lagi dengan eyeliner bentuk cat eyes yang menghidupkan makeup matanya. 

Tentu saja yang menjadi key point dari streetwear Coachella adalah model rambut yang diaplikasikan. Seperti Millie Bobby Brown yang terlihat edgy dengan tampilan rambut yang kekinian. 

Berbeda dengan tipe rambut bun yang lain, Millie Bobby Brown memilih space bun untuk twist model rambut yang lebih edgy dan tidak terkesan too girly. Penasaran? Simak di ulasan ini.

2 dari 2 halaman

Model Rambut Space Bun Ini Super Quirky diaplikasikan di Coachella

Space buns ini biasanya dikenal dengan sebutan doube buns hairstyle. Model rambut ini memang cocok dengan tipe rambut remaja milennials. Tapi, kalau dilengkapi dengan konsep makeup dewy atau yang lebih berkonsep akan memberikan aksen tampilan yang lebih dewasa. 

Pesona kecantikan ini pun ditemukan pada diri Millie Bobby Brown saat menghadiri acara festival musik Coachella. Salah satu pemeran tv series Stranger Things ini hadir dengan gaya rambut space buns, yang memang sesuai dengan usianya. Namun, saat ditambahkan dengan sentuhan makeup flawless di wajah, permainan wings eyeliner, maskara natural dan alis natural alis untuk makeup mata, lalu lip gloss berwarna pink untuk bibir, seketika meredupkan kesan menggemaskan yang menjadi ciri khas space buns, menjadi tampak lebih dewasa, namun tetap terkesan girly.

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg