Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Selalu Tampil Cute, Dandanan Simpel Marsha Aruan Ini Super Fresh

Bintang.com, Jakarta Bukan dikenal hanya sebatas kekasih dari El Rumi saja, Marsha Aruan memang sudah menunjukkan eksistensi di dunia entertain Indonesia sejak lama. Mengawali karir sebagai artis cilik, wajah Marsha sudah sering menghiasi judul sinetron yang eksis di jaman dulu. 

Jadi, kalau Anda termasuk pencinta sinetron tanah air tahun 2000-an, pasti pernah notice dengan wajah imut Marsha Aruan. Perempuan ini tampak polos beda dengan dandanannya sekarang. 

Walaupun masih sama-sama imut, tapi kini makeup ataupun dandanan yang diaplikasikan oleh Marsha Aruan tampak lebih eksploratif. Sudah berusia 21 tahun, pantas saja buat Marsha tampil lebih bold dengan konsep makeup andalan remaja milennials. 

Memiliki wajah yang mungil dan putih mulus, kekasih El Rumi ini juga suka mengaplikasikan makeup sendiri dibanding memakai jasa makeup artist. Layaknya beauty vlogger, kemampuan Marsha dalam berdandan patut diacungi jempol. 

Dulu dan kini, Marsha Aruan sama-sama menunjukkan eksistensi dengan paras wajahnya yang cute dan fresh setiap saat. Menurut Anda, konsep makeup mana yang paling cocok dengan perempuan yang lahir di tahun '96 ini? 

1 dari 3 halaman

Simpel Minimalis, Marsha Aruan Dulu Imut Maksimal dengan Dandanan yang Sederhana

Mulai dari tahun 2003, Marsha Aruan sudah aktif menjalani dunia entertain tanah air. Perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Aliando Syarief ini juga ikonik dengan wajah mungilnya saat eksis menjadi artis cilik. 

Aktris di film Garuda di Dadaku ini biasanya mengaplikasikan makeup yang minimalis saja mulai dari kecil. Tampang imutnya semakin terekspose ketika Marsha mengaplikasikan lip creme warna bibir yang simpel. 

Tatanan rambut Marsha Aruan juga tidak ribet. Rambutnya dibiarkan tumbuh panjang. Kadang, ia hanya menggerai indah rambutnya secara natural. Tidak jarang juga Marsha mengikat keseluruhan rambutnya dalam bentuk low ponytail yang sederhana. 

2 dari 3 halaman

Masih Tetap Cute, Kini Marsha Aruan Lebih Ekspresif dengan Konsep Dandanan yang Bold

Happy 5th Anniversary Click House! 🌹❤️ #sudahkeclickhouse @myclickhouse

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Flawless makeup by my one and only, Nantulang 💚

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Sudah melewati usia 20 tahun, tentu saja Marsha Aruan tidak ingin terus-terusan tampil monoton dengan makeup minimalis. Walaupun dengan makeup simpel saja, Marsha sudah menunjukkan sisi cantik naturalnya. 

Perempuan yang pernah eksis di sinetron Ratapan Anak Tiri ini memang gemar bereksplorasi dengan variasi makeup yang lebih berwarna. Kini, Marsha tidak takut lagi tampil dengan pemilihan beauty item atau kosmetik yang daring. Misalnya, lipstik warna merah menyala yang teksturnya matte atau lipstik abu-abu yang jarang dipakai oleh kebanyakan perempuan. 

Marsha juga senang menghiasi eye makeup supaya matanya yang indah terlihat lebih glowing lagi. Warna gradasi eyeshadow yang gelap seperti smokey eyes jadi pilihan perempuan ini. Super edgy and classic at the same time! 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg