Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Hobi Selfie, Lee Sung Kyung Tunjukkan Sisi Imut Sampai Sensual

Bintang.com, Jakarta Bagi pencinta drama Korea, pastinya tidak asing lagi dengan paras wajah Lee Sung Kyung. Aktris yang juga bersuara merdu ini kerap tampil di berbagai drama Korea dengan rating tinggi seperti Cheese In The Trap (2016) ataupun Doctors (2016). 

Perempuan yang juga pernah bersanding dengan aktor tampan Nam Joo Hyuk di drama Weighlifting Fairy Kim Boo Jo ini sempat menjalin hubungan kekasih dengan lawan mainnya itu. Tapi sayang, hubungan yang didasarkan dari cinta lokasi ini tidak berlangsung lama. 

Dikaruniai dengan wajah yang cantik memesona, Lee Sung Kyung sering diajak kolaborasi untuk beberapa fashion brand ataupun kosmetik. Hal ini juga dikarenakan ia mengawali karirnya sebagai model dibawah agensi YG Entertainment. 

Sebagai brand ambassador kosmetik sebesar Laneige, tentunya Lee Sung Kyung sering mengaplikasikan berbagai variasi konsep makeup yang unik sampai elegan. Tidak ragu, Lee Sung Kyung hobi memposting hasil makeupnya dalam sebuah potret atau video selfie. 

Anda mengaku pengikut Korean waves, jangan sampai tertinggal dengan updated Korean makeup. Coba sontek makeup andalan Lee Sung Kyung ketika selfie ini. Dijamin, perhatian orang-orang akan tertuju pada penampilan makeup Anda yang stunning. 

 

1 dari 5 halaman

1. Pretty Preppy, Lee Sung Kyung Andalkan Pink Blush On

🤓

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

❣️

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Saat ingin bergaya preppy, Lee Sung Kyung biasanya membubuhkan blush on warna blossom pink yang fresh. Warna light pink terlihat dominan memenuhi rahang pipinya yang tirus. 

Supaya kesan cute semakin terasa, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini melentikkan bagian bulu matanya. Lipstik glossy berwarna cherry juga menghiasi bibirnya yang kecil tapi penuh ini. 

2 dari 5 halaman

2. Flirty Fun, Lee Sung Kyung Aplikasikan Glittery Eye Makeup

👛

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

무슨촬영이게✨✨

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Lee Sung Kyung termasuk tipe seleb yang berani bereksplorasi dengan variasi makeup yang lebih berbeda dari seleb Korea pada umumnya. Termasuk pada salah satu photoshoot, pemeran Bok Joo pada drama Weighlifting Fairy ini terlihat stunning dengan pengaplikasian glittery makeup. 

Gaya yang lebih playful semakin terlihat dengan adanya aksen glitter pada area makeup matanya. Ada yang berupa metallic eyeshadow berbentuk graphic melengkung. Ataupun yang bentuknya butiran glitter yang tersebar di bagian kelopak mata sampai under eye. Eye makeup ini kelihatan mengkilau dan menjadi highlight pada makeup Lee Sung Kyung. 

3 dari 5 halaman

3. Rebel Edgy, Lee Sung Kyung dengan Bronze Smokey Eyes

#bibleefilm #paris

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Tidak hanya eksplorasi dengan makeup yang girly feminine saja, Lee Sung Kyung juga suka bermain dengan konsep makeup yang edgy. Salah satunya adalah dengan pengaplikasian smokey eyes yang bold. 

Kali ini, dengan tatanan rambut wavy yang messy, Sung Kyung membubuhkan eyeshadow gradasi coklat dan hitam yang membuat tampilan smokey eyesnya dramatis. Matanya yang bulat pun jadi semakin hidup dengan bronze smokey eyes ini. Diakhiri dengan nude lipstik untuk membuat tampilannya lebih fokus pada eye makeup. 

4 dari 5 halaman

4. Sensual Elegan, Ini Pilihan Warna Lipstik Favorit Lee Sung Kyung

오랜만에 레드립💄💋😘

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Kombinasi gaya elegan sekaligus sensual bisa diterapkan oleh Lee Sung Kyung dalam balutan makeup yang pretty eye-catchy. Beauty item yang kini menjadi andalannya adalah red lipstick. 

Tidak hanya terbatas dengan warna lipstik merah menyala saja. Sung Kyung juga mampu bereksplorasi dengan gaya modern klasik saat mengaplikasikan lipstik merah maroon yang tone-nya lebih gelap. Tinggal aplikasikan eyeshadow shimmery yang minimalis untuk mengakhiri makeup bold. 

Jadi, melihat variasi makeup Lee Sung Kyung ini, yang mana jadi favorit Anda untuk daily makeup? 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg