Sukses

Beauty

Lebih Natural dengan Tampilan Alis Berserat

Bintang.com, Jakarta Memiliki alis dengan bentuk sempurna rasanya sangat membuat bangga hati para perempuan, sebab ketika memiliki bentuk alis yang sempurna, semua makeup pun akan terlihat lebih bagus dan tentunya juga menawan.

Biasanya untuk membuat alis yang bagus serta menarik, bisa dilakukan dengan menggunakan pensil, gel pomade, atau produk makeup aliannya yang bisa membentuk alis dengan bagus dan rapi.

Kalau bentuk alis identik dengan ketebalan dari berbagai macam bentuk menjadi statement masing-masing orang untuk disesuaikan dengan wajahnya, bagaimana dengan bentuk alis yang lagi hits ini namun bisa tampilkan alis yang terkesan natural.

Adalah alis berserat, yap alis satu ini lagi hits banget nih dikalangan beauty vlogger juga makeup artist, alis yang super kece namun dengan tampilannya yang natural ini mampu memikat hati.

Ingin tahu dan sekaligus ingin coba bagaimana tampilan wajah dengan membuat alis berserat? Untuk tahu lebih lengkap, yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat alis berserat

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Dengan membuat alis dengan bentuk dan tekstur berserat, akan membuat tampilan makeup menjadi lebih natural dan tidak berlebihan. Cara ini pun dirasa sangat cocok untuk kamu yang suka memakai makeup sederhana namun tetap terlihat menawan.

Cara membuat alis berserat pun cukup mudah, kamu tinggal memakai primer sebagai base-nya, lalu aplikasikan bentuk alis berserat menggunakan spidol eyeliner agar lebih mudah pemakaiannya karena memiliki ujung yang runcing. Lalu, tarik dengan model memanjang mengikuti arah alis, dan aplikasikan secara merata namun tidak perlu terlalu tebal.

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni