Sukses

Beauty

Begini Hasilnya Jika Tampilan Eyeshadow Menggunakan Lipstik

Bintang.com, Jakarta Membuat riasan mata, akan sangat bagus jika kmau memilih warna dan memilih produk makeup yang tepat untuk dipakai, salah satunya dalam membuat eyeshadow. Perlu memilah-milih gradasi warna untuk jadikan mata lebih indah.

Pemakaian eyeshadow pada mata bertujuan untuk membuat riasan mata terlihat lebih cantik, namun bukan hanya itu saja, dengan eyeshadow pun bisa menutupi kekurangan pada mata.

Biasanya mata yang terlihat kecil atau turun, akan menjadi lebih besar dan sempurna dengan memakai eyeshadow. Tapi, jika biasanya untuk memakai eyesdhadow selalu memakai produk palette, bagaimana kalau lipstik yang dijadikan sebagai dasar pembuatan eyeshadow?

Lipstik yang biasanya dijadikan sebagai perona bibir, nyatanya bisa dijadikan sebagai eyeshadow dan memiliki hasil akhir yang bagus dalam tampilan makeup ini. Pastinya kamu pada penasaran dengan hasilnya.

Nah, biar kamu tidak penasaran lagi dan bisa mencoba bagaimana rasanya memakai lipstik untuk dijadikan sebagai pengganti eyeshadow? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Begini hasilnya memakai eyeshadow dengan lipstik

 

A post shared by Fruzan (@fruzans_beauty) on

Kalau biasa membuat riasa mata dengan eyeshadow, kali ini membuat riasan mata yang bagus dan kece bisa dengan liquid lipstik. Hasil dari pemakaian lipstik untuk eyeshadow pun nggak kalah bagus, lho.

Seperti tutorial di bawah ini, liptik dijadikan sebagai eyeshadow yang super ciamik, warna yang dipakai pun sangat bagus ketika dikombinasikan dengan sedikit bubuhan eyeshadow palette. Nah, jika kamu termasuk dengan perempuan yang suka dengan cara-cara unik dalam membuat makeup, cara satu ini cocok banget untuk dicoba.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni