Sukses

Beauty

Penampilan Marion Jola Setelah Keluar dari Ajang Pencarian Bakat, Cantik Maksimal!

Bintang.com, Jakarta Perempuan asal Kupang ini telah tereliminasi dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta pekan lalu. Namun, dengan begitu, tidak membuat Marion Jola atau biasa disapa Lala larut dalam kesedihan.

Setelah resmi tereliminasi, Lala pun bisa mulai melebarkan sayapnya lagi di dunianya, tidak terbatas dan bisa bertemu kawan-kawannya yang tereliminasi lebih dulu. Tentunya yang menjadi perhatian yaitu penampilan Lala yang semakin kece.

Memang sudah di lihat kalau dari segi pakaian, Lala memang tidak perlu diragukan lagi. Gaya pakaiannya yang girly dan cewek banget ini membuat banyak orang terpesona dengan dirinya. Ditambahn juga dengan gaya makeup-nya yang selalu manis.

Makeup andalan perempuan berusia 17 tahun ini memang terlihat sangat menawan. Dengan segala macam polesan makeup yang melekat di wajahnya, siapa yang tidak akan terpesona?

Penasaran kan bagaimana penampilan Marion Jola setelah tidak lagi menjadi kontestan ajang pencarian bakat? Yang kepo dan ingin tahu bagaimana penampilan Marion sekarang, ini dia nih.

1 dari 3 halaman

Cantiknya Marion Jola dengan lipstik pink

Sudah tidak akan bisa dipungkiri bahwa kecantikan Marion Jola memang top markotop deh. Kamu semua pasti sudah tahu kalau perempuan yang akrab disapa Lala ini terlihat sangat menggoda dan seksi disetiap tampilan makeup-nya.

Setelah tereleminasi di ajang pencarian bakat, Lala pun kerap tampil lebih memukau dengan style andalannya. Seperti dipotret ini, Dengan riasan mata smokey eye minimalis dan tidak lupa lipstik pinknya yang manis menjadikan Lala terlihat menawan. Sebagai penyempurna penampilan, countur dan blush on yang merona ini menjadi super kece.

2 dari 3 halaman

Wajah yang manis, gaya makeup Marion Jola yang earth tone

Gaya makeup marion ini memang banyak dijadikan andalan perempuan zaman sekarang. Gradasi warna yang natural dan cocok disemua warna kulit, membuat tampilan wajah menjadi menawan namun tidak berlebihan.

Pemilihan eyeshadow coklat, blush on berwarna peach, serta lipstik favorit Marion yaitu pink, sangat membuat penampilannya fresh dan super cute! Pantas saja perempuan berkulit sawo matang ini memiliki banyak penggemar, sebab penampilan yang ditampilkan super duper menarik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni