Sukses

Beauty

Miliki Tampilan Kece, Ini Gaya Makeup Eva Celia yang Super Simpel

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat Eva Celia berpenampilan. Dengan style pakaian yang kece berat, ditambah gaya makeup-nya yang super simpel dan menawan hati, Eva seakan mampu menyirih banyak orang menjadi tertarik melihat dirinya.

Gayanya yang super cool dan edgy, tidak serta merta membuat Eva terlihat membosankan, malahnya dengan gayanya yang menjadi statement dirinya inilah yang disukai banyak orang.

Tidak seperti perempuan kebanyakan, Eva pun sangat nyaman dengan gaya yang tidak biasa ini. Perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini pun sedikit memiliki style yang agak nyentik namun kekinian.

Dengan ciri khas model rambut terdahulunya pendek pixie dan sekarang tetap pendek namun sudah berbentuk rata, tetap saja membuat anak dari Sophia Latjuba ini terlihat charming sekaligus stunning disetiap kesempatan, tidak lupa juga dengan makeup-nya yang simpel.

Nah, pada penasaran nggak dengan gaya makeup Eva Celia yang simpel namun tetap terlihat kece dan menawan? Kalau mau tahu, yuk langsung lihat saja di sini.

2 dari 2 halaman

Eva Celia nampak lebih cantik dan menawan dengan makeup super simpel

 

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

 

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Tidak banyak polesan makeup yang dipakai Eva Celia untuk membuat wajahnya cantik jelita. Hanya saja polesan tipis nan minimalis pun yang mampu membuat wajahnya nampak memesona dan super menawan. Seperti potret di atas yang merupakan salah satu makeup andalan Eva Celia sehari-hari.

Polesan lipstik merah cabai yang menguasi bibir seksi Eva Celia sungguh ciamik dan membuat dirinya super memesona. Tidak memakai makeup berlebihan, hanya dengan mempertegas warna alisnya dengan warna hitam, sudah menjadi perpaduan yang menarik. 

Nah, buat kamu-kamu yang juga menyukai makeup super simpel dan nggak ribet. Gaya makeup Eva Celia ini bisa lho kamu tiru. Polesan makeup ini pun sangat pantas kamu pakai di berbagai acara apapun, kece dan menawan tapi nggak lebay.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni