Sukses

Beauty

Polesan Cantik Luna Maya dengan Makeup Khas Pengantin Jawa

Bintang.com, Jakarta Sering terlihat dengan makeup yang simpel, kini Luna Maya menjelma menjadi pengantin super cantik yang mengenakan makeup khas Jawa. Dengan rambut disanggul, Luna Maya nampak ayu dalam polesan ini.

Berbalut makeup pengantin khas Jawa yang super flawless, Luna dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Bukan hanya tampilan Jawa sebenarnya, Luna pun mencoba penampilan flawless dengan memakai gaun putih memesona.

Lahir di Denpasar, namun Luna memilih makeup khas Jawa ini yang digadang-gadang sebagai trial makeup menjelang hari pernikahannya. Namun dengan penampilan seperti ini Luna nampak cantik dan pastinya super elegan.

Tidak banyak polesan yang menghiasi wajah Luna, namun makeup khas seorang MUA ternama, Victoria Makeup mampu membuat wajah cantik Luna Maya terlihat pangling dengan pulasan makeup pengantin Jawa.

Bagi kamu yang belu tahu bagaimana penampilan Luna Maya dengan polesan makeup Pengantin Jawa, yuk kita lihat di bawah ini, pasti kamu akan pangling dan setuju kalau Luna cantik banget.

1 dari 2 halaman

Tampilan Luna Maya dengan makeup khas pengantin Jawa

Polesan makeup flawless yang ditorehkan di wajah Luna Maya dengan ciri khas pengantin Jawa ini sangat cantik serta menawan. Blush on yang dibubuhkan di tulang pipi sangat merona dan membuat wajah menjadi segar dan cantik. Tidak lupa juga, polesan lipstik merah yang sedikit agak gelap yang menyempurnakan penampilan Luna dalam balutan makeup pengantin Jawa.

Untuk riasan mata, terlihat di wajah Luna Maya, pulasan smokey eye dengan gradasi warna coklat kehitaman, membuat mata Luna yang besar menjadi sangat cantik, juga bentuk alis yang dibuat tegas pun sungguh benar-benar membuat penampilannya pangling.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni