Sukses

Beauty

Biar Pipi Chubby, Makeup Andalan Gita Gutawa Ini Keren Maksimal

Bintang.com, Jakarta Sosok penyanyi imut yang bersuara merdu ini memang selalu punya performa yang berkualitas saat manggung. Nggak cuma gaya panggungnya saja, Gita Gutawa juga ikonik dengan wajahnya yang selalu awet muda. Apalagi kalau melihat pipi chubby-nya, pasti netizen makin jatuh hati dengan penampilannya yang selalu fresh. 

Gita Gutawa bukan lagi pemain baru di dunia musik tanah air. Putri dari konduktor kenamaan Erwin Gutawa ini juga selalu kelihatan kece maksimal saat sedang perform. Dandanan Gita Gutawa juga selalu on-point, nih. Mulai dari makeup yang minimalis sampai yang kental dengan sentuhan glamor, tetap saja wajah Gita terlihat imut gemesin. 

Nah, kamu yang juga punya pipi chubby seperti Gita Gutawa, mungkin bisa coba sontek dandanan daily sampai formal Gita Gutawa ini. Dijamin, orang-orang lebih fokus ke dandanan fresh-mu dibanding pipimu yang chubby! 

1 dari 4 halaman

Makeup Minimalis Gita Gutawa Ini Bikin Penampilannya Lebih Fresh

Buat Gita Gutawa, tampil dengan makeup minimalis buat keseharian itu penting banget. Jadi, wajah nggak terus-terusan harus mengaplikasikan makeup palette yang berat. Efeknya pun juga nggak bagus, lho. Kulitmu jadi lebih sensitif dan bisa saja menyebabkan timbulnya jerawat, iritasi dan timbulnya kemerahan pada kulit. 

Karena itulah, Gita Gutawa memilih untuk mengaplikasikan konsep makeup yang simpel saat beraktivitas sehari-hari. Hanya mengaplikasikan compact powder yang tipis supaya wajah nggak terlihat pucat. Selain itu, makeup mata juga termasuk bagian yang penting biar nggak terlihat kusam. Nggak ribet, tinggal aplikasikan eyeliner hitam secara tipis lalu pertegas bentuk alis dengan pensil alis. Akhiri dengan lipstik atau lip gloss warna bibir. 

Nah, biar cantik natural lebih terekspose, biarkan rambut panjangmu terurai tanpa hair-styling yang berlebihan. Kalaupun kamu sedang mengalami bad-hair day, pakai saja topi snapback yang buat menutupi kondisi rambut yang kurang oke. Selain itu, rambut panjangmu juga bisa menutupi pipimu yang chubby, lho. Tinggal sisakan rambut depan dan sisir dengan rapi sampai menutupi pipimu yang chubby seperti yang dilakukan Gita Gutawa ini. 

 

2 dari 4 halaman

Seperti Cewek Korea, Begini Dandanan Imut Gita Gutawa yang Super Kece

Nggak cuma bisa kelihatan eksis dengan dandanan yang girly saja, Gita Gutawa juga suka mengaplikasikan dandanan yang konsepnya lebih dinamis dan edgy. Bahkan cewek ini bisa tampil seperti seleb Korea dengan makeup imut dominasi warna pink. Pokoknya, pipi chubbynya malah jadi kelihatan gemesin, deh! 

Buat makeup dengan konsep yang edgy, Gita Gutawa mengaplikasikan blush-on warna pink yang tipis tapi kelihatan sweet. Lalu, makeup di bagian mata semakin hidup dengan fake eyelashes seperti tampilan baby doll. Untuk bibir dibiarkan natural dengan pengaplikasikan lipstik matte warna pink muda. 

Untuk penampilan panggung yang girly, Gita Gutawa juga bisa dandan eksis seperti makeup cewek Korea. Kali ini, Gita mengaplikasikan eyeshadow shimmery warna coklat keemasan pada kelopak matanya. Pipi chubby-nya jadi semakin imut dengan blush-on andalan warna pink yang gemesin. 

3 dari 4 halaman

Biar Nggak Fokus dengan Pipi Chubby, Aplikasikan Lipstik Merah

Satu lagi makeup yang kamu perlukan buat menutupi pipi chubby-mu. Seperti Gita Gutawa, kamu bisa coba memilih dandanan yang sedikit bold. Walau masih terkesan imut-imut, tapi penampilan Gita Gutawa ini bisa menghilangkan fokus orang-orang ke pipinya yang chubby. Yup! Salah satu makeup yang terpenting adalah lipstik warna merah maroon yang menantang. 

Warna lipstik yang menyala atau vibrant, bikin penampilan Gita Gutawa jadi terkesan lebih dramatis. Apalagi pemilihan lipstik warna merah yang warnanya bold seperti merah maroon.

Biar senada dengan warna bibir, pilih blush on warna pink kemerahan yang buat pipi chubbymu jauh lebih tirus. Aplikasikan fake eyelashes pada kelompak matamu yang sudah dibubuhkan eyeshadow warna shimmery silver. Makin cantik maksimal deh, penampilan Gita Gutawa ini. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg