Sukses

Beauty

Romantis Abis! Atasi Rambut Rontok Bisa dengan Bunga Mawar

Bintang.com, Jakarta Selain menggambarkan bunga yang romantis dan indah, biasanya bunga mawar juga menjadi media utama untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang terkasih, namun laih halnya kali ini bunga mawar bisa digunakan sebagai alat bantu mengatasi masalah rambut rontok.

Khasiat yang ditimbulkan dari bunga mawar ini sangat banyak, selain bisa mengatasi banyak masalah rambut, air bunga mawar juga sangat berguna untuk membantu menghaluskan kulit wajah. Tidak perlu terlalu sering untuk menggunakan produk kimia, kalau nyatanya bahan alami nggak kalah bagus manfaatnya.

Hmm, bagaimana dengan bunga mawar bisa mengatasi masalah rambut rontok dan sangat banyak memiliki mafaat lainnya? Biar nggak penasaran lagi, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

1 dari 2 halaman

Cara membuat racikan alami dari bunga mawar untuk atasi rambut rontok

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Ini tadi cara mengatasi rambut rontok dengan bunga mawar. Selain bisa atasi rambut rontok, bisa juga lho bantu hilangkan ketombe dan membuat kulit wajah lembut. Namun, kali ini khasiat yang sangat ampuh dari bunga mawar yaitu mengatasi rambut rontok.

Cara membuat racikannya yaitu dengan cara menyiapkan bunga mawar yang sudah dilepaskan dari kelopak bunga, lalu rebus air hingga mendidih, setelah matang, tuangkan air tersebut di wadah yang sudah terisi bunga mawar. Rendam sampai warna air tersebut berubah menjadi kemerahan, setelah itu spray air mawar tersebut pada rambut yang setengah basah secara merata dan didiamkan selama 15 menit. Setelah selesai, keringkan rambut dan kamu akan tekejut melihat rambut kamu menjadi lebih indah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni