Sukses

Beauty

Tampil Pede dengan Lipstik Ombre ala Agatha Pricilla

Bintang.com, Jakarta Selain memiliki style yang super stylish, Agatha Pricilla juga memiliki selera makeup yang simpel. Tidak banyak dandan, perempuan yang kini memiliki rambut sebahu ini nampak lebih suka memakai makeup apa adanya dengan statement lipstik ombre.

Lipstik ombre kini menjadi favorit Pricill. Dengan makeup simpel namun glowy, ia selalu memancarkan tampilan yang selalu enak dipandang. Selain itu, ia memakai lipstik ombre untuk membuat bentuk bibirnya terlihat lebih manis.

Meski lipstik ombre memang identik dengan makeup para perempuan Korea, namun Pricill nampak lebih pede dengan pulasan lipstik yang lebih gelap di bagian dalam bibir. Pokoknya super cute deh tampilannya dengan lipstik ombre.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memakai lipstik ombre dan bisa pede seperti Agatha Pricilla, kalau begitu, lihat beberapa potret Pricill di bawah ini, yuk.

1 dari 3 halaman

Potret Agatha Pricilla dengan lipstik ombre

 

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

Lipstik ombre membuat bibir Pricill yang agak tebal menjadi lebih kecil. Tampilan lipstik ombre pun bisa membuat bibir kamu menjadi lebih manis lho. Apalagi kamu memilih warna yang tepat untuk dipakai.

Biasanya warna lipstik untuk membuat ombre yaitu terlebih dahulu memakai lipstik nude di seluruh bibir, lalu dilanjutkan dengan memakai lipstik yang sedikit agak gelap di bagian dalam bibir untuk memberikan kesan ombre.

2 dari 3 halaman

Lipstik ombre membuat tampilan lebih cute

 

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

Selain bisa membuat bibir menjadi lebih tipis dan manis, memakai lipstik ombre juga membuat tampilan kamu menjadi lebih cute. Dengan pulasan yang tipis dengan menggunakan lipstik atau liptint sudah bisa membuat ilusi ombre pada bibir kamu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni