Sukses

Beauty

Alis Tebal dengan Bantuan Bahan Alami, Yuk Dicoba!

Bintang.com, Jakarta Kalau ditanya, bagian wajah mana yang akan menjadi favorit untuk didandani yaitu alis. Dengan memiliki alis yang hitam dan tebal akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap perempuan.

Biasanya sih, perempuan membuat alis lebih tebal dengan menggunakan pensil alis, atau bisa juga dengan cara instan yaitu dengan menjalankan teknik sulam alis. Namun, dengan menggunakan kedua cara tersebut, tidak akan berlangsung lama dan sifatnya pun tidak permanen.

Nah, untuk membuat alis nampak tebal secara permanen, kamu bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain ampuh, bahan alami ini bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan sesering mungkin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Bila kamu penasaran, bahan alami apa saja sih yang bisa membuat alis kamu menjadi tebal alami? Berikut diantaranya.

1 dari 4 halaman

Tebalkan alis dengan kemiri

Kemiri juga termasuk salah satu bahan alami sekaligus rempah-rempah yang direkomendasikan sebagai bahan perawatan alis mata agar lebih hitam. Caranya, kamu bisa menyangrainya terlebih dahulu, lalu tumbuk kemiri yang sudah disangrai hingga halus. Campurkan sedikit air, lalu oleskan pada alis secara rata. Untuk hasil yang sempurna, lakukan cara ini secara rutin.

2 dari 4 halaman

Tebalkan alis dengan lidah buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat, selain untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga mampu menghitamkan alis mata. Cara pemakaian, oleskan gel lidah buaya pada alis secara merata. Lakukan setiap kali menjelang tidur dan tunggu hingga pagi lalu bilas dengan air bersih.

3 dari 4 halaman

Tebalkan alis dengan minyak zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu bahan alami yang mampu membuat alis kamu tampak lebih hitam gelap dan juga tampak lebih sehat. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun ini dengan cara mengoleskan minyak zaitun secara langsung pada alis mata yang disertai dengan pijatan halus dan lembut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ega Maharni
    Author
    Ega Maharni