Sukses

Beauty

Tampil Seksi, Puput Carolina Adakan Brand Launching Besar-besaran

Bintang.com, Jakarta  Banyaknya skincare dan produk perawatan dari luar negeri, nggak bikin chef sekaligus model seksi ini kehabisan ide. Berhasil membawa produk makeup dan skincare dari London, Puput Carolina membawa produk dengan nama Airish London ini ke Jakarta. Selain Indonesia, Airish London juga membuka cabang di Malaysia. 

Selesai mengadakan soft launching di beauty shop-nya, grand launching Airish London pun dibuat meriah bertabur sosialita di Skye, Jakarta 21 November 2017 lalu. Selain ada pagelaran fashion show, Puput Carolina juga sekaligus merayakan ulang tahunnya. Konsep yang intimate ini mengajak para pengunjung menikmati pemandangan indah serta melihat produk dari Airish London. 

Bagaimana keseruan acara grand launching Airish London? Yuk, lihat di sini!

1 dari 3 halaman

Barengan dengan Ulang Tahun Owner, Airish London Resmi Dibuka

Kue dengan bentuk fondant berupa produk-produk Airish. Gemas, ya! 

Acara grand launching Airish London di Skye ini disambut meriah oleh para beauty enthusiast sekaligus sosialita. Ulang tahun Puput Carolina pun juga ikut ramai karena adanya event launching besar-besaran ini. 

Mengundang beberapa media partner, seleb, sekaligus beauty influencer di Jakarta, Airish London kini resmi buka gerai beauty shop-nya. 

2 dari 3 halaman

Fashion Show yang Elegan, Model Berpose dengan Produk Airish London

Untuk memberikan sneakpeak products Airish London ke pengunjung, beberapa sosialita dan model tampil cantik dengan balutan dress dari desainer kenamaan.

Dengan berpose sambil membawa skincare dan beauty product dari Airish London, model tampak anggun pada acara grand launching. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg