Sukses

Beauty

Bikin Gemas, Brand Korea Ini Luncurkan Produk DIY Bertema Natal

Bintang.com, Jakarta Tinggal menghitung hari nih, perayaan Natal tiba! Pastinya kamu yang merayakan bakalan heboh mempersiapkan segala keperluan Natal. Termasuk kado-kado lucu buat kerabat terdekat. Buat rekomendasi, kamu bisa nih, beli paket beauty product dari Innisfree

Innisfree meluncurkan Green Christmas Do It Yourself (DIY) String Art Kit dengan tema "Make.Enjoy.Share". Nantinya, sebagian dari hasil keuntungan penjualan produk ini bakalan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa. Selain kamu dapat produknya, kamu juga bisa berbagi nih, di saat perayaan Natal. 

Selain menggemaskan, kamu juga bisa main DIY dengan ponakan atau sepupu dengan paketan produk Innisfree ini. Penasaran dong, rangkaian produk apa saja yang ada di Green Christmas DIY ini? Yuk, kita lihat! 

1 dari 2 halaman

Paket Innisfree Green Christmas DIY String Art Kit

Paket Green Christmas DIY ini dikemas dalam box yang menarik. Kamu bisa berkreasi dengan rangkaian DIY item seperti papan kanvas, bingkai, palu kecil, 1 set paku, pom-pom dan wol. 

Dengan packaging yang cute, harga Innisfree Green Christmas DIY ini juga murah, lho. Cuma Rp 90.000 saja. Sudah bisa kamu beli di Innisfree Central Park, Senayan City dan Paris Van Java. 

Untuk produk selain Green Christmas DIY ini, kamu bisa memilih rangkaian koleksi Innisfree seperti Perfumed Hand Cream Miniature Set, Body Miniature Set, Cushion Case, Winter Lip Kiss Set, Winter Skin Care Puzzle Collection, My Body Miniature Set, Super Volcanic Clay Mousse Mask Set, dan Wish Upon Scented Candle.

Paket seri Green Christmas lainnya ini bisa kamu dapatkan dengan rentang harga Rp 200.000 - Rp 415.000 yang promonya berakhir sampai akhir Desember 2017. Kalau kamu membeli paket ini, bisa dapat promo produk Green Christmas DIY String Art Kit dengan harga Rp 30.000 saja. Makin penasaran kan, membeli paket Innisfree seri Christmas ini! 

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg