Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Susah Ngaku Kalau Sudah Putus

Bintang.com, Jakarta Ketika pertama kali jadian, tentunya nggak ada satu pun pasangan yang berharap putus dong. Inginnya langgeng terus sampai maut memisahkan. Ya tapi gimana, dong, kalau ternyata hubungannya nggak seindah yang dibayangkan dan akhirnya harus berakhir?

Putus cinta itu rasanya campur aduk banget. Ada rasa marah, sedih, kecewa, kehilangan, semua jadi satu. Ketika lagi berada dalam kondisi begini, sering kali jadinya malu untuk ngasih tau orang lain kalau sudah putus cinta. Ah, nanti-nanti saja deh kasih tahu kalau sudah putus. Biasanya, hal tersebut cenderung dilakukan oleh 5 zodiak ini, nih. Kenapa ya? Ini dia alasannya.

Cancer

Buat kamu yang pernah pacaran dengan Cancer pasti tahu betapa posesifnya zodiak ini. Selain itu, mereka sangat peduli apa kata orang lain tentang dirinya. Jadi, selain karena masih proses move on dari pacar, zodiak ini juga butuh waktu untuk berani ngaku kalau dirinya sudah putus dan lagi jomblo.

 

1 dari 5 halaman

Virgo

Memang terkesan orang Virgo tuh gengsian banget dan nggak mau kalau orang lain menilai jelek dirinya. Namun, sebenarnya alasan mereka nggak mau ngaku putus bukan semata-mata karena gengsi, tapi karena mereka belum siap menerima kenyataan itu, butuh waktu dulu untuk mencerna dan melepaskan mantan.

 

2 dari 5 halaman

Scorpio

Jangankan putus, waktu jadian saja jarang ada yang tau! Scorpio penuh misteri, nggak perlu ada yang tau kisah hidupnya. Mereka akan cerita kalau sudah siap. Namun, jangan pernah paksa mereka untuk terbuka dan jujur, biarkan saja mengalir ketika mereka sudah siap. Semakin dipaksa, mereka akan semakin tertutup.

 

3 dari 5 halaman

Aries

Mungkin karena sifatnya yang nggak mau kalah dan nggak suka kalau dianggap gagal, zodiak ini biasanya nggak mau terlalu terbuka tentang hubungan percintaannya. Jadian atau putus adalah sesuatu yang rahasia. Kalau sudah yakin dan menuju pernikahan biasanya mereka baru akan cerita.

 

4 dari 5 halaman

Taurus

"Nggak perlu semua orang tau juga kan?", mungkin itu jawaban yang akan keluar dari Taurus ketika ada orang yang bertanya tentang statusnya. Taurus nggak suka sesumbar urusan pribadi, kalau ngomongin prestasi yang dicapai mereka akan lancar banget bercerita, tapi tentang jadian-putus-patah hati, itu pribadi saja.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca