Sukses

Zodiac

3 Pasang Shio Ini So Sweet Banget Kalau Pacaran

Bintang.com, Jakarta Gaya pacaran orang berbeda-beda dan unik banget! Ya namanya juga menggabungkan dua kepribadian yang berbeda dengan karakter masing-masing yang unik, tentunya ada hal yang seru akan terjadi.

Setiap orang kan punya cara yang berbeda mengungkapkan perasaan dan cintanya, ada yang romantis, ada yang cuek banget. Karakter manusia memang beragam dan nggak ada yang sama, tapi Shio secara garis besar menggambarkan karakter yang mirip bagi orang-orang yang lahir di tahun yang sama.

Nah, dilihat dari karakternya sih, 3 pasang shio ini adalah pasangan yang so sweet banget dan akan membuat orang lain yang melihatnya ikut senyum senyum bahagia.

Shio Kelinci dan Shio Kambing

Penggabungan kedua shio ini menghasilkan hubungan yang penuh cinta dan saling mendukung satu sama lain. Shio Kelinci yang sangat penyayang bertemu dengan shio Kambing yang sensitif. Mereka akan mencintai dengan tulus dan memberikan perhatian yang luar biasa ke pasangan masing-masing. Mereka bisa ngobrol yang sangat dalam dan serius, serasa dunia hanya miliki berdua.

 

1 dari 3 halaman

Shio Naga dan Shio Tikus

Hubungan percintaan antara dua shio ini so sweet banget karena keduanya saling mengagumi satu sama lain. Shio Tikus dengan segala ide luar biasa akan membangkitkan sisi petualang dan seru dari shio Naga. Keduanya akan memiliki hubungan yang penuh kisah seru dan petualangan yang nggak biasa. Ada banyak kejutan yang nggak akan terlupakan deh.

 

2 dari 3 halaman

Shio Kuda dan Shio Babi

Ketika kedua shio ini bergabung, akan menghasilkan hubungan percintaan yang sangat nyaman. Shio Kuda yang memiliki segudang ide, memiliki spontanitas bisa diimbangi oleh shio Babi yang penuh perhatian. Shio Babi bisa mendukung shio Kuda untuk jadi lebih teratur dan shio Kuda membantu shio Babi lebih berani. Keduanya pun saling posesif, nggak bisa jauh-jauh deh.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca