Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Tips untuk Kamu yang Ingin Resign

Bintang.com, Jakarta Salah satu hal yang sering kali menjadi resolusi orang di tahun baru adalah harapan mendapatkan pekerjaan baru. Mungkin ada rasa jenuh di kantor yang lama atau memang ingin mendapatkan tantangan baru. Buat kamu yang lagi galau dengan pekerjaanmu, kartu tarot hari ini untuk menjawab kegalauanmu. Ini dia nih hasil bacaannya. Disimak, ya!

Kartu yang pertama adalah Ten of Wands. Saat ini rasanya pekerjaan lagi numpuk banget dan ada tanggung jawab besar. Kamu tahu bahwa semua bisa dijalankan dan dihadapi, tapi rasanya lelah dan terlalu berat tanggung jawabnya. Selain itu, kartu ini juga bisa menceritakan tentang orang yang banyak banget maunya sampai bingung sendiri apa yang harus dilakukan dan harus mulai dari mana.

Kartu kedua ada Two of Swords, yaitu tentang dilema. Kartu yang melambangkan di antara pilihan yang sulit dan kebimbangan ini muncul biasanya karena ada rasa kecewa. Mungkin kecewa karena merasa dikasih beban pekerjaan yang begitu besar, mungkin kecewa karena merasa kurang nyaman dengan perlakuan atasan. Ada kebimbangan untuk tetap kerja di sini atau pindah ke tempat lain.

 

1 dari 3 halaman

Justice

Yang terakhir adalah kartu Justice. Kartu tentang keadilan dan keseimbangan. Biasanya, kalau kartu ini muncul pertanda akan mendapatkan hal baru yang akan terasa adil untukmu, atau bisa juga artinya nggak perlu pindah kemana-mana, tapi perlu untuk membuat hidup lebih seimbang supaya bisa bekerja dengan maksimal.

 

2 dari 3 halaman

Kesimpulan

Hari ini ketiga kartu yang muncul menjadi pengingat bahwa hidup perlu keseimbangan. Bisa jadi selama ini bekerja terlalu keras sampai melupakan hubungan dengan orang-orang tersayang.Ketika rasanya jadi muak dan ingin pindah kerja, mungkin perlu digali lebih dalam lagi. Apa, sih, yang kamu inginkan dalam hidup ini?

Tuhan sudah atur rezeki setiap orang dan semua akan adil, kok. Namun, kalau akhirnya manusia nggak bisa membuat hidupnya seimbang, pasti akan selalu terasa kurang dan akan selalu merasa nggak puas terus menerus. Yuk ah, coba gali lagi dulu apa yang kamu mau dan gimana caranya supaya hidupmu seimbang, nggak melulu kerja dan melulu sibuk sama hal duniawi.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca