Sukses

Zodiac

Keras Kepala, 5 Shio Ini Sering Bikin Pasangannya Sakit Kepala

Bintang.com, Jakarta Menjalani kehidupan rumah tangga itu ibarat sedang mendayung sebuah perahu secara bersama-sama. Tentu perlu kerjasama yang baik supaya perahunya nggak terbalik.

Namun, menjalaninya nggak semudah mengucapkannya. Dibutuhkan komitmen, kesabaran, dan kerja sama yang solid. Tentu perlu cinta yang nggak pernah padam juga. Namun, namanya juga manusia, ada saja pasti nggak cocoknya, bukan? Lucunya, dari semua shio yang ada, 5 shio ini emang keras kepalanya luar biasa banget deh sampe-sampe sering bikin pasangannya sakit kepala. Siapa sajakah mereka?

Shio Kerbau

Ini dia nih shio yang cenderung kaku dan nggak bisa terima perubahan secara cepat. Orang shio Kerbau kalau sudah terbiasa dengan cara A, maka mereka akan sangat menikmati cara A. Hal ini sering bikin pasangannya sakit kepala. Shio ini kadang nggak terbuka untuk diskusi. Selain it,u mereka juga nggak fleksibel.

 

1 dari 5 halaman

Shio Kambing

Walaupun orang dengan shio ini memiliki perasaan sensitif, bukan berarti mereka mudah untuk berubah pendiriannya lho. Rasa simpati dan empatinya memang besar, tapi untuk hal-hal yang sangat prinsipil, mereka sangat keras kepala. Benar-benar nggak mau terbuka untuk terima masukan dari orang lain.

 

2 dari 5 halaman

Shio Anjing

Shio dengan lambang tanah ini terlihat kalem dan tenang, tapi untuk hal tertentu, terutama hal yang menyangkut kebahagiaan diri sendiri, mereka bisa berubah menjadi orang yang keras kepala banget. Orang dengan shio ini susah percaya orang lain, jadi makin sulit baginya untuk terima masukan orang.

 

3 dari 5 halaman

Shio Tikus

Berbeda dengan tiga shio sebelumnya, shio ini justru orang-orang yang fleksibel dan spontan. Idenya liar, tapi mereka terlalu nyentrik. Keras kepala untuk hal yang mereka percaya itu benar, ego untuk menjadi yang terdepan sangatlah besar. Shio Tikus ingin jadi yang pertama dan utama.

 

4 dari 5 halaman

Shio Macan

Sifat dominan dari shio ini nggak perlu ditanya lagi. Memang nggak mudah untuk bisa membuat shio Macan mengikuti omongan orang lain. Mereka sangat percaya diri pada pemikirannya dan mereka yakin intuisinya bisa membantunya mencapai hasil, jadi terkadang mereka benar-benar nggak bisa diajak diskusi.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca