Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Masih Takut Ambil Keputusan? Hello?!

Bintang.com, Jakarta Memasuki minggu kedua tahun 2018, apa saja yang sudah dilakukan? Apakah sudah semakin jelas apa saja yang mau dicapai di 2018? Atau malah jadi tambah bingung? Sering kali, manusia bingung karena takut untuk melangkah dan takut untuk ambil keputusan.

Berani adalah ketika masih ada rasa takut tapi diterobos saja, karena rasa takut nggak akan pernah hilang. Hari ini, pesan untuk kita semua adalah berani untuk ambil keputusan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak pembahasan Tarot Hari Ini berikut ini.

Kartu pertama yang muncul adalah Judgement. Sering kali  juga, manusia terpaku nggak mau melangkah hanya karena takut apa kata orang lain tentang dirinya. Atau malah justru kebalik, takut melangkah karena untuk terlalu banyak menilai orang lain, menilai kondisi tertentu . Padahal, belum kejadian, belum tentu semua terjadi seburuk seperti yang ada dipikiranmu.

 

1 dari 4 halaman

The Hermit

Kartu kedua adalah The Hermit. Ketika kartu ini muncul menjadi pengingat untuk mencari sumber yang tepat. Jangan sampai tersesat hanya karena mencari jawaban di tempat yang salah. Cari bantuan dari orang yang memang ahli atau cara paling gampang adalah berdoa dan mohon petunjuk Tuhan.

2 dari 4 halaman

The Moon

Kartu terakhir adalah The Moon. Hidup selalu dihadapkan pilihan, tapi sering kali kita sendiri yang membuat pilihan itu menjadi rumit. Imajinasi yang terlalu liar dan terlalu penuh kecemasan. Hidup perlu dinikmati, lho. Jangan diisi dengan ketakutan berlebihan untuk hal-hal yang belum terjadi.

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

 

Hari ini diisi dengan kecemasan akan masa depan. Padahal, masa depan nggak pernah ada yang tahu juga. Semua adalah misteri dan rencana Tuhan. Manusia hanya bisa melakukan yang terbaik dan penuh cinta. Sudah saatnya mengganti kebiasan memberi penilaian pada orang lain dengan berpikir lebih positif. Sudah saatnya mencari jawaban pada Tuhan karena hanya Tuhan Yang Maha Tahu dan Maha Bijaksana. Yuk, berani ambil keputusan! Tidak perlu sembunyi lagi di balik rasa takut dan cemas yang berlebihan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca