Sukses

Zodiac

Pintar Akting, 5 Shio Ini Nggak Pernah Terlihat Sedih

Bintang.com, Jakarta Semua manusia pasti pernah merasa sedih dong. Mungkin karena patah hati, mungkin kecewa gagal naik jabatan, atau mungkin sedih karena gagal bertemu idolanya. Ada sejuta hal di dunia ini yang bisa bikin orang sedih. Tapi, ada sejuta alasan juga yang dipakai orang-orang untuk menutupi rasa sedihnya.

Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah akting selalu ceria dan kuat. Biasanya orang-orang seperti ini hanya mau sedih dan menangis kalau lagi sendirian atau sedang bersama orang yang paling mereka percaya. Ini dia lima shio yang pinter akting. Mereka nggak pernah terlihat sedih!

Shio Kuda

Cara paling gampang menutupi kesedihannya adalah dengan sibuk bekerja dan berkumpul bersama teman-temannya. Shio Kuda paling nggak mau terlihat sedih di hadapan banyak orang. Biarlah itu jadi urusan pribadi mereka saja. Mereka lebih senang menonjolkan sisi ceria dan senang bersenda gurau.

 

1 dari 5 halaman

Shio Naga

Jarang banget liat orang dengan shio Naga yang mau menunjukan kesedihannya. Mereka selalu tampak tenang, hidupnya seperti baik-baik saja. Nggak ada yang tahu apa isi hati sebenarnya selain orang kepercayaannya. Shio Naga sangat selektif memilih sahabat yang tahu mereka luar dalam.

 

2 dari 5 halaman

Shio Macan

Karakter yang paling sering ditonjolkan orang shio Macan adalah kalau mereka adalah pribadi yang kuat dan bisa diandalkan. Orang dengan shio Macan nggak mau terlihat lemah di hadapan banyak orang. Ketika sedang sedih pun, mereka akan berusaha keras supaya nggak ada yang tahu. Hebatnya, mereka selalu berhasil.

 

3 dari 5 halaman

Shio Ular

Salah satu kelebihan orang shio Ular adalah sangat pintar menutupi rahasia. Termasuk rahasia dirinya sendiri, mereka biasanya orang yang misterius dan nggak ingin orang lain tahu kalau dirinya sedang merasa sedih atau kecewa. Kalau marah mungkin mereka akan menunjukkannya, tapi kalau lagi sedih belum tentu.

 

4 dari 5 halaman

Shio Babi

Walaupun kesannya selalu santai dan ceria, bukan berarti orang dengan shio Babi hidupnya enak terus. Mereka pintar banget menutupi rasa sedihnya dengan selalu tertawa. Pintarnya lagi, orang shio Babi sangat ingin membahagikan orang lain, jadi mereka selalu berhasil membuat orang nggak fokus pada dirinya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca