Sukses

Zodiac

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Pacaran Cuma Buat Pelarian

Bintang.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan asmara, selain memnutuhkan kasih sayang, tentu dibutuhkan kebebasan. Bebas dari bayang-bayang masa lalu, misalnya. Ya, hal itu penting banget jadi syarat untuk membangun hubungan baru sdengan seseorang.

 

Bisa dibayangkan, dong, gimana jadinya sebuah hubungan yang masih diselimuti oleh bayang-bayang mantan dalam bentuk apapun itu? Entah dari pihak kamu atau pasanganmu. Salah satu dari kalian bakal nggak total dalam mencurahkan kasih sayang.

Parahnya lagi, belum terbebas dari masa lalu juga berpotensi untuk membanding-bandingkan pasangan dengan mantan. Duh! Serem, nggak, sih? Setiap orang, kan, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

So, biar nggak terjebak dalam hubungan pelarian kayak begitu, kamu bisa lebih berhati-hati. Salah satunya yakni dengan melihat zodiak si dia sebelum memantapkan berpacaran.

Nggak 100% selalu bisa diprediksi lewat zodiak, sih, tapi setidaknya kamu bisa waspada sama lima zodiak berikut ini, nih. Konon mereka berpotensi untuk melakukan rebound relationship saat baru putus jadi pacarnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

1 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio kemungkinan besar bakal langsung kembali menjalin sebuah hubungan setelah putus dengan mantannya meski itu hanya sebuah pelarian. Sebab, mereka merasa ada sesuatu yang besar yang hilang dari hidupnya. Bukan soal nggak ada lagi tangan yang bisa digenggam atau dipanggil "sayang", tapi seberapa intens hubungannya dengan mereka. Putus dari hubungan yang penuh kasih dan segala kenangannya adalah hal yang sangat sulit untuk dilupakan Scorpio.

2 dari 6 halaman

Sagittarius

Ketika Sagittarius mengencani seseorang dan tenggelam di dalamnya, mereka bakal lengket banget. Mereka memang nggak hebat dengan hubungan serius, tapi jika mereka merasa ada rasa yang solid sebagai pondasi, hal tersebut pasti akan membantunya untuk serius. Saat Sagittarius melakukan pelarian, itu karena mereka merindukan mantannya. Bagi Sagittarius, ada banyak jenis hubungan dan dinamika antar pasangan di luar sana. Kemungkinan besar, mereka akan kembali melakukan pelarian untuk sementara waktu.

3 dari 6 halaman

Libra

Perpisahan bisa sangat traumatis bagi seorang Libra. Mereka mungkin menolak untuk berpisah, tapi saat mereka menyadari semuanya sudah selesai, mereka nggak bisa menerimanya. Mereka nggak ingin ada perubahan antara mereka dan mantannya, bahkan mereka mungkin nggak keberatan untuk berteman dengan mantannya. Kegagalan untuk move on membuat mereka ketika berhubungan dengan orang lain menjadi pelarian.

4 dari 6 halaman

Gemini

Gemini itu hebat dan luar biasa, tapi saat mereka putus dari hubungannya, mereka bisa sedikit berurusan. Hubungan mereka mungkin sudah banyak racun di dalamnya, sehingga mungkin juga faktor pemicu berakhirnya hubungan mereka. Gemini mungkin bisa bilang kalau mereka nggak peduli, namun 

Saat Gemini rebound, itu karena mereka berubah pikiran; sederhana seperti itu. mereka memiliki waktu yang sulit mengambil keputusan, bahwa ketika mereka menghadapi sesuatu seperti perpisahan, mereka mulai mundur pada semua hal yang pernah mereka katakan itu negatif.

Jika mereka berhasil pulih setelah putus, kemungkinan bagus bahwa pria rebound nya ... adalah mantan suaminya. mereka mungkin ada di mana-mana, tapi mereka juga sangat persuasif.

5 dari 6 halaman

Pisces

Pisces bukan orang yang impulsif, tapi mereka bisa sangat pemilih. Jadi, ketika harus berkencan, mereka memilih pasangannya dengan sangat hati-hati. Begitu juga saat mereka putus dengan pasangannya, mereka bakal sangat terpukul. Setelah putus, mereka mungkin akan merasa sedikit tersesat, tapi lebih dari itu, sangat patah hati. Awalnya mereka mungkin susah move on. Ketakutan terbesarnya adalah bahwa mereka takut nggak akan pernah menemukan pasangan lain seperti mantannya. Jadi, fokus utama saat mereka cari pasangan adalah mencari seseorang yang mirip dengan mantannya. Apa bedanya dengan pelarian? Tidak ada.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca